PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

ARYA WIGUNA, . (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (891kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V .pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (309kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pemasaran digital terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif deskripstif, yaitu suatu item dideskripsikan, diperiksan dan dijelaskan sebagaimana adanya dan kesimpulannya dari peristiwa yang diamati secara numerik. Data bersumber primer. Peneliti menggunakan regresi berganda untuk analisis data. Populasi penelitian terdiri 543 mahasiswa UNJ pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang dikumpulkan sebanyak 226 orang. Data tersebut diolah menggunakan software SPSS versi 25.0 dengan melakukan uji korelasi dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan pemasaran digital berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada laptop merek asus baik secara parsial maupun simultan.***** This study aims to determine the effect of product quality and digital marketing on decisions. This study applies a descriptive quantitative method, namely an item is described, examined and explained as it is and the conclusion of the events observed numerically. The data is from primary sources. The researcher used multiple regression for data analysis. The study population consisted of 543 UNJ students at the Faculty of Economics and Business. The sampling technique used was purposive sampling. The number of samples collected was 226 people. The data was processed using SPSS software version 25.0 by conducting correlation tests and multiple regression analysis. The results of this study indicate that product quality and digital marketing have a positive and significant impact on purchasing decisions on Asus brand laptops both partially and simultaneously.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Dedi Purwana E.S., M.Bus. ; 2). Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd.
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Divisions: FE > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Arya Wiguna .
Date Deposited: 06 Mar 2025 07:38
Last Modified: 06 Mar 2025 07:38
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/54775

Actions (login required)

View Item View Item