STUDENTS’ LEARNING STRATEGIES IN PUBLIC SPEAKING COURSE

ZAHARA NURDIANTI, . (2016) STUDENTS’ LEARNING STRATEGIES IN PUBLIC SPEAKING COURSE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (149kB)
[img] Text
ACKNOWLEDGEMENT 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
AUTHOR BIOGRAPHY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
CHAPTER I .pdf

Download (148kB)
[img] Text
CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (86kB)
[img] Text
CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB)
[img] Text
CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (64kB)
[img] Text
TABLE OF CONTENT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)

Abstract

Setiap pembelajar bahasa menggunakan strategi belajar yang berbeda dalam belajar bahasa yang membantu siswa untuk menjadi leabih bebas dan bertanggung jawab dalam pembelajaran mereka sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti strategi belajar yang digunakan siswa dalam mata kuliah public speaking dan mengidentifikasi bagaimana strategi belajar ditandai dalam penampilan siswa di mata kuliah public speaking. Data penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner, interview, dan rekaman pencapaian siswa. Hasil penelitian menunjukan bahwa siswa yang mengambil mata kuliah public speaking menggunakan strategie metakognitif, strategi kognitif dan strategi sosial. Lebih lanjut lagi, siswa yang menggunakan strategi belajar memberikan penampilan yang baik dan memperoleh nilai yang bagus dalam mata kuliah public speaking. Berdasarkan hasil penelitian ini, disarankan agar siswa menggunakan strategi belajar untuk memfasilitasi dan memberikan kontribusi yang besar dalam proses pembelajaran mereka

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 17 Mar 2020 14:18
Last Modified: 17 Mar 2020 14:18
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/5854

Actions (login required)

View Item View Item