ADITA HANIFAH, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER KAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN : STUDI PADA PENGUNJUNG KAFE-KAFE DESSERT MALL GANDARIA CITY JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
ADITA HANIFAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen cafe-cafe dessert Mall Gandaria City Jakarta Selatan. 2) Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen cafe-cafe dessert Mall Gandaria City Jakarta Selatan. 3) Untuk mengetahui apakah atmosfer kafe berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen cafe-cafe dessert Mall Gandaria City Jakarta Selatan. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah makan atau sedang makan dessert tersebut minimal satu kali atau lebih dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih terdapat kekurangan dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan, dan atmosfer kafe yang menyebabkan kurangnya kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 2) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 3) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari atmosfer kafe terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Usep Suhud, M.Si, Ph.D |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 18 Mar 2020 15:46 |
Last Modified: | 18 Mar 2020 15:46 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/5911 |
Actions (login required)
View Item |