PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI MATIK (SURVEI PADA BENGKEL RESMI SUZUKI JAYA MAKMUR MOTOR –BEKASI)

AGUS SULAIMAN, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA SEPEDA MOTOR SUZUKI MATIK (SURVEI PADA BENGKEL RESMI SUZUKI JAYA MAKMUR MOTOR –BEKASI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Skripsi - AGUS SULAIMAN 8215129064.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara kualiitas produk dengan minat beli sepeda motor Suzuki Matik. 2) untuk mengetahui pengaruh antara harga dengan minat beli sepeda motor Suzuki Matik. 3) untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dan harga secara bersama-sama dengan minat beli sepeda motor Suzuki Matik. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung yang berkunjung ke dealer sepeda Suzuki Jaya Makmur Motor (Suzuki JMM), yang belum menggunakan sepeda motor Suzuki matik, namun mempunyai ketertarikan tentang sepeda motor Suzuki matik, serta mempunyai cukup informasi tentang sepeda motor suzuki matik dimana informasi tersebut dapat diperolehnya melalui iklan televisi, word of mouth dan sumber lainnya. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 200 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari kualitas produk terhadap minat beli dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Thitung sebesar 5,301 . 2) adanya pengaruh yang positif dan signifikan dari harga terhadap minat beli dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Thitung sebesar 5,456. 3) kualitas produk dan harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Fhitung sebesar 42,162.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.si ; 2). Usep Suhud, Ph.D
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 18 Mar 2020 20:22
Last Modified: 18 Mar 2020 20:22
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/5926

Actions (login required)

View Item View Item