PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP INTENSI (MINAT) BELI ULANG KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI HOKBEN (SURVEY PADA HOKBEN KALIMALANG)

ARYO PAMUNGKAS, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP INTENSI (MINAT) BELI ULANG KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI HOKBEN (SURVEY PADA HOKBEN KALIMALANG). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk dengan minat (intensi) beli ulang konsumen pada restoran cepat saji HokBen. 2) untuk mengetahui pengaruh antara lokasi dengan minat (intensi) beli ulang konsumen pada restoran cepat saji HokBen. Sampel dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung HokBen Kalimalang yang sudah pernah berkunjung ke HokBen kalimalang minimal satu kali. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 200 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) Kualitas Produk signifikan dalam mempengaruhi minat (intensi) beli ulang. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki thitung sebesar 5,168 dengan signifikansi 0,000. 2) Lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat (intensi) beli ulang. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki nilai thitung sebesar 7,050 dengan signifikansi 0,000.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Usep Suhud, Ph.D
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 20 Mar 2020 21:41
Last Modified: 20 Mar 2020 21:41
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/5998

Actions (login required)

View Item View Item