PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG “KEDAI KOPI LOKAL” DI KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN)

ELLYS SAFITRI, . (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG “KEDAI KOPI LOKAL” DI KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ELLYS SAFITRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah faktor kualitas pelayanan (service quality) mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kedai Kopi Lokal di Kebayoran Baru, 2) untuk mengetahui apakah faktor kualitas produk (product quality) mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kedai Kopi Lokal di Kebayoran Baru, 3) untuk mengetahui apakah faktor persepsi harga (price) mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kedai Kopi Lokal di Kebayoran Baru. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang telah atau sedang mengunjungi Kedai Kopi Lokal di Kebayoran Baru. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih terdapat kekurangan dari segi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan persepsi harga pada Kedai Kopi Lokal di Kebayoran Baru yang menyebabkan kurangnya kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 50,4%, 2) adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen sebesar 42%, 3) adanya pengaruh yang signifikan dari harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 55,5%.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Usep Suhud, M.Si, Ph.D
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 06 Apr 2020 21:16
Last Modified: 06 Apr 2020 21:16
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/6125

Actions (login required)

View Item View Item