HUBUNGAN ANTARA LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) ARION MALL, JAKARTA TIMUR, PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

ERMA NURUL HIKMAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) ARION MALL, JAKARTA TIMUR, PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Program Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara lokasi dengan kepuasaan pelanggan Kentucky Fried Chiken (KFC), Arion Mall, Jakarta Timur Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Di Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini terhitung sejak Oktober 2015 sampai Mei 2016, Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional, populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive sampling sebanyak 58 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 50,42 + 0,50 X. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan Lhitung = 0,0812, sedangkan Ltabel untuk n = 58 pada taraf signifikan 0.05 adalah = 0,1163. Karena Lhitung < Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal. Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 1,30 < 1,92, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear. Dari uji keberartian regresi menghasilkan Fhitung > Ftabel yaitu, 59,51 > 4,02, sehingga dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment dari pearson menghasilkan rxy = 0,715, selanjutnya dilakukan uji keberartian koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 7.650 dan ttabel = 1,67. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy = 0,715 adalah signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 51,50% yang menunjukan bahwa 51,50% variabel kepuasaan pelanggan ditentukan oleh lokasi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, M.Si ; 2). Ryna Parlina, MBA
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 06 Apr 2020 21:25
Last Modified: 06 Apr 2020 21:25
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/6126

Actions (login required)

View Item View Item