Items where Subject is "Ilmu Sosial > Perdagangan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Z
Number of items at this level: 88.

A

ABDUL HARIS, . (2015) Hubungan Antara iklandengan Citra Merek Teh Botol Sosro Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Di Universitas Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADIS ARDANA PUTRI, . (2021) KESADARAN HUKUM TERHADAP PERATURAN LARANGAN IMPOR PAKAIAN BEKAS ( Studi Kualitatif pada Penjual dan Pembeli Online Thriftshop). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMELIA KURNIAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PERDANA TRI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMIR MAULANA, . (2016) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN RISK TAKING PROPENSITY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANDARI OLGA JULIA, . (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, FOOD QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CAFE BERKONSEP VINTAGE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANGGI PARANITAMI, . (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR CRUDE PALM OIL (CPO) INDONESIA KE UNI EROPA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA HUSNUL KHOTIMAH, . (2014) PENGARUH PDB, HARGA DAGING SAPI IMPOR DAN KURS DOLLAR AMERIKA SERIKAT TERHADAP PERMINTAAN DAGING SAPI IMPOR DI INDONESIA PADA TAHUN 2003 - 2012. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANWAR KHOIRUDDIN, . (2016) PENGARUH DUKUNGAN KELUARGA, PELUANG, INOVATIF, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARIF NUROCHMAN, . (2014) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DENGAN KESADARAN MEREK HANDPHONE POLYTRON PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASRI APRILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE KALIBATA MALL PADA WARGA RW.004 DAERAH TEGAL PARANG UTARA KELURAHAN MAMPANG PRAPATAN KECAMATAN MAMPANG PRAPATAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASTRI OKTAVIANINGRUM, . (2019) HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ASTRID LAURENZA LARASATI, . (2014) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA HYPERMART PEJATEN VILLAGE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BHINA RASTI SYAIF KABILA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI RISIKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS ONLINE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CANDRA RINI, . (2020) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR BATUBARA DI INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DEDI IRAWANTO, . (2016) PENGARUH KESENANGAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI UNTUK TERUS MENGGUNAKAN TABLET PADA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DODI TISNA AMI JAYA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA SIKAP PEDAGANG TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN DENGAN PARTISIPASI MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN PASAR (Survei Pada Pedagang di Pasar Bintara, Bekasi Barat). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DODY SETIAWAN, . (2020) ANALISIS DAYA SAING DAN DETERMINAN EKSPOR KAKAO BUTTER INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

David Nehemia S, . (2018) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, NERACA PERDAGANGAN, DAN NILAI TUKAR TERHADAP INDEKS SPESIALISASI PERDAGANGAN INDONESIA KOMODITI CRUDE PALM OIL DENGAN MITRA DAGANG CHINAINTRA ASEAN FREE TRADE AREA TAHUN 2006-2015. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Deby Safitri Yanti, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

ELISABETH MEILANI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMAX PADA KARYAWAN BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ERMA NURUL HIKMAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) ARION MALL, JAKARTA TIMUR, PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ESTHER MELYTA SIMANJUNTAK, . (2016) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BIG COLA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

EVALINA HARYATI, . (2016) PENGARUH HARGA BIJI KOPI INTERNASIONAL, NILAI TUKAR RUPIAH, DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO AMERIKA SERIKAT TERHADAP EKSPOR KOPI INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT TAHUN 2006.I-2013.IV. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FACHRUNNISA, . (2016) PENGARUH KREATIVITAS, KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAHMI ALFIAN HAKI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK SEDAAP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FATAH NABELA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DENGAN MINAT BELI KARTU SELULER IM3 PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAYSAL HARIS, . (2014) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSUMEN (Studi Kasus pada Distro “Fleamagic” di Purwokerto). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBRIANSYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRA MALINDA, . (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG DENGAN KEGUNAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FIRYAL SYADZA, . (2016) PENGARUH EFIKASI DIRI, PERSEPSI KENYAMANAN, EKSPEKTASI KINERJA DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN TABLET PADA KARYAWAN DI JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FITRI PARMITA SARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MCDONALDS ARION MALL JAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HADI NUGROHO, . (2016) PENERAPAN PENGEMBANGAN TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN MOTIVASI TERHADAP INTENSI MAHASISWA DI JAKARTA UNTUK MENGGUNAKAN TABLET. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

IDRIS SANDI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA COUNTRY OF ORIGIN (NEGARA ASAL) DENGAN MINAT BELI MOTOR BAJAJ FULSAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IIS ISMAYA TININGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT. SARANA KARYATAMA MANDIRI DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

IRMA AULIA SEPTIANINGTYAS, . (2016) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER IM3 INDOSAT PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ISMAIL, . (2019) HUBUNGAN ANTARA BRAND EXTENSION DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASUS SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ISTIANATUL FITHRAH, . (2014) PENGARUH EKSPOR NON MIGAS DAN INVESTASI ASING TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 2005 - 2012. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

J

JEJEN ZENAL ARIFIN, . (2016) PENGARUH NORMA SUBYEKTIF, SIKAP, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN DUKUNGAN LINGKUNGAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

JOSUA SIRAIT, . (2021) PENGARUH VOLATILITAS LABA, LEVERAGE KEUANGAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

JULIA SARTIKA DEWI SITOMPUL, . (2015) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MIE SEDAAP DI KOTA MEDAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KURNIA DEWI AYUNING TYAS, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLARIA PONDOK GEDE PADA WARGA RW. 007 KELURAHAN JATIBENING KECAMATAN PONDOK GEDE DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LARASATI PURWANINGRUM, . (2021) PENGARUH KEMUDAHAN BERBISNIS, MARKET SIZE DAN STABILITAS POLITIK TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI ASIA TENGGARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LIA ALVIANTI, . (2020) DAMPAK RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA JALAN JATIBARU RAYA KE JEMBATAN PENYEBERANGAN MULTIGUNA TANAH ABANG TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LIA MASITOH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DENGAN MINAT BELI TELEFON PINTAR SMARTFREN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LINDA ROSSIANA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI KOSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MAYA PUSPITASARI, ' (2016) PENGARUH PERSEPSI BERMAIN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MELANJUTKAN MENGGUNAKAN TABLET DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA DI BEKASI TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MELYA MAYANG PUSPYTARINY, . (2014) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN 7 ELEVEN VIKY SIANIPAR PADA WARGA RW 04, MENTENG ATAS DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MIRNA ARDIANI, . (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMAD DWI SETIAWAN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK BATA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Mira Maharani, . (2020) ADAPTASI PEDAGANG DALAM REVITALISASI PASAR TRADISIONAL KE MODERN (STUDI KASUS DI PASAR PROYEK KELURAHAN MARGAHAYU BEKASI TIMUR). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NICHI RIANINGRUM, . (2016) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA DI SMK PGRI 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NICKO WIJAYA SUGIYONO, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HAMBATAN BERPINDAH DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA ANDROID DI SMK NEGERI 45 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NIEKE MARDHOTILLAH, . (2014) HUBUNGAN ANTARA PERIKLANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENU MCDONALD’S PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NINA ANTARIKSA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NINDIRA MARTHA SHANINDYA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PERDANA 3 (TRI) PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL APRILIYANTI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NURUL FITRIYANI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MATAHARI DEPT. STORE ARION MALL PADA WARGA RW 014, RAWAMANGUN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PUJA PRASETIA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI LUWAK WHITE COFFEE PADA WARGA RW 010 MEDAN SATRIA DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PUJI INDAH KORI'AH, . (2020) PERANAN SELF-EFFICACY SEBAGAI MEDIASI LINGKUNGAN KELUARGA DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Prisani Widjayati, . (2016) KONFIGURASI KEPEMILIKAN KAPITAL (Studi Tiga Pedagang Sembako di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RAHMAT HIDAYAT, . (2020) PENGARUH SUKU BUNGA, PRODUK DOMESTIK BRUTO DAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI ASEAN-6. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAKHAPUTRA ACHMADI, . (2019) PENGARUH FRAKSI HARGA SAHAM, VOLATILITAS, DAN VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP BID-ASK SPREAD DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2016. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RENY ANDRIANI, . (2016) PENGARUH FUNDAMENTAL KEUANGAN TERHADAP STRUKTUR MODAL SEKTOR PERDAGANGAN, JASA DAN INVESTASI TAHUN 2010-2013. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIAN RAHMA NINGRUM, . (2016) HUBUNGAN PEMBELAJARAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 48 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIDWAN SOBARI, . (2016) PENGARUH KEPRIBADIAN BIG FIVE, SIKAP, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI JAKARTA UTARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RITA KARTIKASARI, . (2015) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB), HARGA GULA DOMESTIK, DAN HARGA GULA IMPOR TERHADAP PERMINTAAN GULA IMPOR DI INDONESIA PADA TAHUN 2003-2014. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKI FADLI, . (2014) PENGARUH PERSEPSI NEGARA ASAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PONSEL PINTAR LENOVO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RULKAIYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KELUARGA DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMKN 10 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SARAH MARYADI, . (2018) PENGARUH HARGA SAHAM, VOLATILITAS HARGA SAHAM, DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) PERIODE JUNI 2016−JUNI 2017. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARTIKA NAWANGSARI, . (2021) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), EARNING PER SHARES (EPS), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SINDY PUSPITA SARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN MINAT BELI PRODUK HALAL KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI HERNAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KERAGAMAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR MALL SEASON CITY PADA WARGA RW. 011 KELURAHAN ANGKE KECAMATAN TAMBORA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI MASITOH, . (2016) HUBUNGAN PENATAAN BARANG PAJANGAN (WINDOW DISPLAY) DENGAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE, MALL ARION JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI SYA'DIAH MARIFKA, . (2021) EUROCENTRISM AND SUBALTERNITY: OPPRESSION AND MARGINALIZATION OF INDIGENOUS PEOPLE IN MILTON’S NATHANIEL’S NUTMEG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SONDANG SALNIKA, . (2021) PENGARUH PENGUNGKAPAN SUKARELA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS DENGAN ASIMETRI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SUBHAN NURDIN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAGA SWALAYAN PADA WARGA RW. 007, KELURAHAN BARU, KECAMATAN PASAR REBO DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SURUR, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN SERVICE QUALITY DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TALITHA RAHMAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TENGKU TIARA MUSTIQA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

THEODORA MITA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA TATA LETAK TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMARKET GRAND MALL BEKASI PADA WARGA RW 027 KELURAHAN HARAPAN JAYA KECAMATAN BEKASI UTARA DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TRIA RAHMAWATI UTAMI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA LOKASI USAHA DENGAN PENDAPATAN USAHA PADA PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG BLOK G JAKARTA PUSAT (Studi Kasus Sesudah Relokasi Pedagang Kaki Lima Pasar Tanah Abang Tahun 2013). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

U

ULFIA ZAHARA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VIDIA SARI ARIYANI, . (2016) PERAN PROGRAM PEMBINAAN FASILITASI DINAS KOPERASI DAN UMKM DI DALAM MENINGKATKAN KEBERDAYAAN PEDAGANG KAKI LIMA DI GANG SELOT, KOTA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

VIERTHY CEYARA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MAGNUM PADA WARGA RW 22 KELURAHAN PENGASINAN KECAMATAN RAWALUMBU KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WANDA YUNILAN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ALFAMART PISANGAN BARU PADA WARGA RW 014 KELURAHAN PISANGAN BARU KECAMATAN MATRAMAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WISNU ANGGARA, . (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAROENG STEAK AND SHAKE RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Z

ZAHRA ANISYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZUZEN MEDI CANDRA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AXE DEODORANT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Thu Oct 21 08:11:50 2021 UTC.