Up a level |
ABDUL AZIS APRIANSYAH, . (2013) HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI PADA WARGA RW. 001 KELURAHAN MENTENG JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ABDUL HARIS, . (2015) Hubungan Antara iklandengan Citra Merek Teh Botol Sosro Pada Mahasiswa Pendidikan Tata Niaga Di Universitas Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ADEVIA MUKHLIS, . (2013) HUBUNGAN ANTARA TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DENGAN CITRA PERUSAHAAN CARREFOUR PADA WARGA RW 001 KELURAHAN PENGGILINGAN KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ADIS ARDANA PUTRI, . (2021) KESADARAN HUKUM TERHADAP PERATURAN LARANGAN IMPOR PAKAIAN BEKAS ( Studi Kualitatif pada Penjual dan Pembeli Online Thriftshop). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AGUNG SUGENG PRAMONO, . (2013) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA WARGA RW 10 CENGKARENG BARAT, CENGKARENG, JAKARTA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AHMAD MUZAKI, . (2024) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PLATFORM SOCIAL COMMERCE: STUDI KASUS KONSUMEN TIKTOK SHOP DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMELIA KURNIAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PERDANA TRI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMIR MAULANA, . (2016) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN RISK TAKING PROPENSITY TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANDARI OLGA JULIA, . (2015) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, FOOD QUALITY, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA CAFE BERKONSEP VINTAGE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANDIKA GALANG PRATAMA, . (2024) PENGARUH HAN SO HEE SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE SOMETHINC (Survei pada Konsumen Somethinc yang Berusia 15 – 34 Tahun di DKI Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANGGI PARANITAMI, . (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR CRUDE PALM OIL (CPO) INDONESIA KE UNI EROPA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANITA LIA TANTRI, . (2024) PENGARUH ONLINE FOOD DELIVERY, FINANCIAL TECHNOLOGY, DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENDAPATAN UMK BIDANG KULINER DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNISA HUSNUL KHOTIMAH, . (2014) PENGARUH PDB, HARGA DAGING SAPI IMPOR DAN KURS DOLLAR AMERIKA SERIKAT TERHADAP PERMINTAAN DAGING SAPI IMPOR DI INDONESIA PADA TAHUN 2003 - 2012. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNISA RAHMAH INDRASWATI, . (2024) ANALISIS DAYA SAING CRUDE PALM OIL (CPO) INDONESIA DI PASAR ASIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANWAR KHOIRUDDIN, . (2016) PENGARUH DUKUNGAN KELUARGA, PELUANG, INOVATIF, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARFANI DWIROSA HENDRA, . (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DI INSTAGRAM DAN BRAND LOYALTY TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION LOKAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARIF NUROCHMAN, . (2014) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DENGAN KESADARAN MEREK HANDPHONE POLYTRON PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARIF YOGI SAPUTRA, . (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN WILAYAH TUJUAN EKSPOR PRODUK UNGGULAN INDONESIA (KOMODITAS NON-MIGAS HS 6 DIGIT). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ASRI APRILIA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE KALIBATA MALL PADA WARGA RW.004 DAERAH TEGAL PARANG UTARA KELURAHAN MAMPANG PRAPATAN KECAMATAN MAMPANG PRAPATAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ASSYIFA AMELIA AZZAHRA, . (2023) Pengaruh Jingle Iklan "Shopee COD” Di Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi Kuantitatif Pengguna Shopee COD Pada Followers Twitter @ShopeeID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ASTRI OKTAVIANINGRUM, . (2019) HUBUNGAN ANTARA FITUR PRODUK DAN PROMOSI DENGAN PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE SAMSUNG KE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ASTRID LAURENZA LARASATI, . (2014) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA HYPERMART PEJATEN VILLAGE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ASTUTI TRI BAWATI, . (2013) Hubungan Antara Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi dan Administrasi FE UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AULIYA RAHMA WARNI, . (2023) ANALISIS PEMANFAATAN FITUR SHOPEEFOOD TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH BIDANG KULINER DI JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AYU WULANDANI, . (2013) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 24 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BHINA RASTI SYAIF KABILA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI RISIKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI SITUS ONLINE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CANDRA RINI, . (2020) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR BATUBARA DI INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CHOIRUNNISA, . (2015) HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING (TAMPILAN VISUAL) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN NAGA SWALAYAN PADA WARGA RW. 03 KELURAHAN MARGA MULYA KECAMATAN BEKASI UTARA DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DAFFA MARSHANDA, . (2024) HUBUNGAN TINGKAT RELIGIUSITAS MUSLIM DENGAN PENERIMAAN PESAN KAMPANYE TERKAIT KONSEP HALAL PADA MEREK WARDAH. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DARA EMINANDA MINARDI, . (2024) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER REVIEW DI INSTAGRAM PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK MILKY GEL LIP TINT MEREK X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DEDI IRAWANTO, . (2016) PENGARUH KESENANGAN, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN SIKAP TERHADAP INTENSI UNTUK TERUS MENGGUNAKAN TABLET PADA MAHASISWA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DICKY SURYA, . (2022) FENOMENA INVESTASI KEUANGAN DIGITAL : CRYPTOCURRENCY SEBAGAI ARENA INVESTASI KEUANGAN DIGITAL DI KALANGAN MAHASISWA GENERASI Z DI JAKARTA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DODI TISNA AMI JAYA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA SIKAP PEDAGANG TERHADAP KEBERSIHAN LINGKUNGAN DENGAN PARTISIPASI MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN PASAR (Survei Pada Pedagang di Pasar Bintara, Bekasi Barat). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DODY SETIAWAN, . (2020) ANALISIS DAYA SAING DAN DETERMINAN EKSPOR KAKAO BUTTER INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DWI RIYADI, . (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
David Nehemia S, . (2018) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, NERACA PERDAGANGAN, DAN NILAI TUKAR TERHADAP INDEKS SPESIALISASI PERDAGANGAN INDONESIA KOMODITI CRUDE PALM OIL DENGAN MITRA DAGANG CHINAINTRA ASEAN FREE TRADE AREA TAHUN 2006-2015. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Deby Safitri Yanti, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
EGA NURDIYANTO, . (2024) PENGARUH EKONOMI RENDAH KARBON TERHADAP EKSPOR DI NEGARA-NEGARA ASEAN 5 KE UNI EROPA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ELISABETH MEILANI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BAHAN BAKAR MINYAK PERTAMAX PADA KARYAWAN BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ELLY ZAMILATUL MILA, . (2022) PENGARUH PRODUK MANUFAKTUR, NILAI TUKAR DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP EKSPOR KAWASAN ASEAN PERIODE 2017-2021. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ENGGAR SAPTARINI, . (2023) PROGRAM JAKPRENEUR DALAM MEMBANTU PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KECAMATAN KEMAYORAN, KOTA JAKARTA PUSAT. THE JAKPRENEUR PROGRAM IN ASSISTING THE DEVELOPMENT OF MICRO, SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES (MSMES) IN KEMAYORAN DISTRICT, CENTRAL JAKARTA CITY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ERMA NURUL HIKMAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI KENTUCKY FRIED CHIKEN (KFC) ARION MALL, JAKARTA TIMUR, PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ESTHER MELYTA SIMANJUNTAK, . (2016) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BIG COLA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
EVALINA HARYATI, . (2016) PENGARUH HARGA BIJI KOPI INTERNASIONAL, NILAI TUKAR RUPIAH, DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO AMERIKA SERIKAT TERHADAP EKSPOR KOPI INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT TAHUN 2006.I-2013.IV. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FACHRUNNISA, . (2016) PENGARUH KREATIVITAS, KECENDERUNGAN MENGAMBIL RISIKO, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA SMK DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAHMI ALFIAN HAKI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERLUASAN MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK SEDAAP PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FATAH NABELA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DENGAN MINAT BELI KARTU SELULER IM3 PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAUZIAH SYABANI RAHMA, . (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI APLIKASI SHOPEE PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 47 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAYSAL HARIS, . (2014) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSUMEN (Studi Kasus pada Distro “Fleamagic” di Purwokerto). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAYZA EKA FARDANI, . (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN QRIS PADA PELAKU UMKM DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FEBE DWI SUTANTI, . (2024) PENGARUH LITERASI FINANCIAL TECHNOLOGY, LITERASI KEUANGAN, DAN COMPETITIVE PRESSURE TERHADAP KINERJA UMKM DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FEBRIANSYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FIRA MALINDA, . (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG DENGAN KEGUNAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FIRYAL SYADZA, . (2016) PENGARUH EFIKASI DIRI, PERSEPSI KENYAMANAN, EKSPEKTASI KINERJA DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN TABLET PADA KARYAWAN DI JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FITRI PARMITA SARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MCDONALDS ARION MALL JAKARTA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HADI NUGROHO, . (2016) PENERAPAN PENGEMBANGAN TEORI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN MOTIVASI TERHADAP INTENSI MAHASISWA DI JAKARTA UNTUK MENGGUNAKAN TABLET. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HAFIDZ RIDHATAMA, . (2024) ANALISIS DAYA SAING DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR CENGKEH INDONESIA DI LIMA NEGARA TUJUAN UTAMA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HENDRA SAPUTRA, . (2013) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN KOMPETENSI GURU DI SMK NEGERI 25 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IDA BAGUS PUTU INDRIASRAMA, . (2010) HUBUNGAN ANTARA PENGELOLAAN KELAS DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MENATA PRODUK PADA SISWA KELAS XII JURUSAN PEMASARAN DI SMKN 50 JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IDRIS SANDI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA COUNTRY OF ORIGIN (NEGARA ASAL) DENGAN MINAT BELI MOTOR BAJAJ FULSAR PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IGGHA ISTYA, . (2013) HUBUNGAN ANTARA KEYAKINAN DIRI (SELF-EFFICACY) DENGAN STRES DALAM MENYUSUN SKRIPSI PADA MAHASISWA S1 JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI ANGKATAN 2009 UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IIS ISMAYA TININGSIH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN PT. SARANA KARYATAMA MANDIRI DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IMAM FAUZI, . (2013) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PEMBELIAN ULANG McDONALD PADA WARGA RW 09 PERUMAHAN BUMI CIBINONG ENDAH CIBINONG – KAB. BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INAS KHAIRUNISA, . (2022) PENGARUH PRODUKSI KEDELAI, HARGA KEDELAI IMPOR, DAN NILAI TUKAR TERHADAP IMPOR KEDELAI INDONESIA TAHUN 2011-2020. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INDAH WAHYUNI, . (2010) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN SOSIAL DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA SMK NEGERI 14 JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INGGIT UKHTI FATIHAH, . (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN ASING, DAN LIKUIDITAS TERHADAP PENGUNGKAPAN LAPORAN KEBERLANJUTAN PADA PERUSAHAAN NON-KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2020-2021. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INTAN KAMILA KHAIRUNNISA, . (2024) ANALISIS PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI DAERAH KHUSUS JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INTAN PERMATASARI, . (2022) FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG MEMPENGARUHI TAX AVOIDANCE PADA MASA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IRMA AULIA SEPTIANINGTYAS, . (2016) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER IM3 INDOSAT PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ISMAIL, . (2019) HUBUNGAN ANTARA BRAND EXTENSION DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ASUS SMARTPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ISTIANATUL FITHRAH, . (2014) PENGARUH EKSPOR NON MIGAS DAN INVESTASI ASING TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 2005 - 2012. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JAYSYUR ROCHMAN ALKINDI, . (2022) PERAN ULAMA PEREMPUAN DALAM PENDIDIKAN ISLAM MENURUT PERSPEKTIF KH HUSAIN MUHAMMAD. Sarjana thesis, Universitas Negeri Jakarta.
JEJEN ZENAL ARIFIN, . (2016) PENGARUH NORMA SUBYEKTIF, SIKAP, PERSEPSI KONTROL PERILAKU, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN DUKUNGAN LINGKUNGAN TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JOSUA SIRAIT, . (2021) PENGARUH VOLATILITAS LABA, LEVERAGE KEUANGAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN PRICE TO BOOK VALUE TERHADAP VOLATILITAS HARGA SAHAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JULIA SARTIKA DEWI SITOMPUL, . (2015) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MIE SEDAAP DI KOTA MEDAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KEVIN ANAND NUGROHO, . (2024) PENGARUH SOCIAL COMMERCE, DIGITAL MARKETING, DAN MARKETPLACE TERHADAP KEBERLANJUTAN BISNIS UMK SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KURNIA DEWI AYUNING TYAS, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLARIA PONDOK GEDE PADA WARGA RW. 007 KELURAHAN JATIBENING KECAMATAN PONDOK GEDE DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LARASATI PURWANINGRUM, . (2021) PENGARUH KEMUDAHAN BERBISNIS, MARKET SIZE DAN STABILITAS POLITIK TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI ASIA TENGGARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LATHIFAH KHAIRUNNISA, . (2023) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TANAMAN MONSTERA ADANSONII DI KELURAHAN PONDOK KELAPA (SURVEI PADA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020-2022). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LEONARD, . (2013) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DENGAN SEMANGAT KERJA PADA KARYAWAN PT. SURYA LINTAS NUSANTARA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LIA ALVIANTI, . (2020) DAMPAK RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA JALAN JATIBARU RAYA KE JEMBATAN PENYEBERANGAN MULTIGUNA TANAH ABANG TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LIA MASITOH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK DENGAN MINAT BELI TELEFON PINTAR SMARTFREN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LINA DWIYANTI, . (2023) PERKEMBANGAN TEMBAKAU SRINTIL DI TEMANGGUNG (1974-1998). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LINDA ROSSIANA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI KOSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LULU LUTHFIAH, . (2024) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, PENGGUNAAN FASILITAS KREDIT DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM JAKPRENEUR KECAMATAN SENEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MAYA PUSPITASARI, ' (2016) PENGARUH PERSEPSI BERMAIN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT MELANJUTKAN MENGGUNAKAN TABLET DENGAN KEPUASAN PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA DI BEKASI TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MELYA MAYANG PUSPYTARINY, . (2014) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN LOYALITAS PELANGGAN 7 ELEVEN VIKY SIANIPAR PADA WARGA RW 04, MENTENG ATAS DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MIFTAHUL HUDA, . (2015) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PURNA JUAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SONY XPERIA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MIRNA ARDIANI, . (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MOHAMMAD NAUFAL ABDULLAH, . (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AUTO GATE SYSTEM (AGS) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. IPC TERMINAL PETIKEMAS AREA TANJUNG PRIOK 2. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMAD DWI SETIAWAN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK BATA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD THAHER, . (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE FASHION DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MURAYNI, . (2023) JARINGAN ETNIS SEBAGAI MODAL SOSIAL (STUDI KASUS: PEDAGANG SAYUR ORANG JAWA DI PASAR GEMBRONG LAMA, JAKARTA PUSAT). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI AJAKRTA.
Mira Maharani, . (2020) ADAPTASI PEDAGANG DALAM REVITALISASI PASAR TRADISIONAL KE MODERN (STUDI KASUS DI PASAR PROYEK KELURAHAN MARGAHAYU BEKASI TIMUR). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NABILA SYAHARANI, . (2024) PENGARUH PEMANFAATAN E-COMMERCE DAN PENGGUNAAN E-WALLET TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DI DAERAH KHUSUS JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NADIA PUTRI ZULIYA, . (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PRODUK PAKAIAN BEKAS IMPOR MELALUI MODAL SOSIAL (Studi: Toko Riko Pakaian Bekas Impor di Pasar Senen). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NADINE RIFA RIADY, . (2022) KEHIDUPAN SOSIAL-EKONOMI MASYARAKAT BOGOR PADA MASA PENDUDUKAN JEPANG TAHUN 1942-1945. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NAJWA QISTHINA, . (2024) ANALISIS DAYA SAING EKSPOR TIGA KOMODITAS UNGGULAN INDONESIA KE ASEAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NICHI RIANINGRUM, . (2016) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN INTENSI BERWIRAUSAHA PADA SISWA DI SMK PGRI 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NICKO WIJAYA SUGIYONO, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HAMBATAN BERPINDAH DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA ANDROID DI SMK NEGERI 45 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NIEKE MARDHOTILLAH, . (2014) HUBUNGAN ANTARA PERIKLANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MENU MCDONALD’S PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NINA ANTARIKSA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA EKUITAS MEREK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NINDIRA MARTHA SHANINDYA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PERDANA 3 (TRI) PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NISSA NUR AWALIYAH, . (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI EKSPOR CRUDE PALM OIL (CPO) INDONESIA DI PASAR GLOBAL TAHUN 1992 – 2022. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NISWARY AYU PRATIWI, . (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NOVI ELVARETA P.SIHITE, . (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK PADA MAHASISWA FE UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURIKA ARINDI, . (2013) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK PRIBADI (PRIVATE BRAND IMAGE) CARREFOUR DENGAN MINAT BELI KONSUMEN PADA WARGA RW 03 KELURAHAN TEBET BARAT KECAMATAN TEBET JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL APRILIYANTI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL FITRIYANI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MATAHARI DEPT. STORE ARION MALL PADA WARGA RW 014, RAWAMANGUN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NURUL IZZAH, . (2022) ANALISIS TINGKAT LITERASI DIGITAL DALAM PENGGUNAAN E-COMMERCE PADA PEMILIK USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DI RW 03 KELURAHAN PANCORAN, JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
OCTARINA RIZKY UTAMI, . (2013) HUBUNGAN ANTARA PENILAIAN PRESTASI KERJA DENGAN PENGEMBANGAN KARIR PADA KARYAWAN PT. SUCACO, Tbk. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PASCAL ADINATA SUSANTO, . (2024) STRATEGI PEDAGANG THRIFT DI PASAR JEMBATAN ITEM JATINEGARA (STUDI DESKRIPTIF PADA PEDAGANG THRIFT PASAR JEMBATAN ITEM JATINEGARA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PRISKA DWI MEILINA, . (2013) HUBUNGAN ANTARA KEPRIBADIAN DENGAN PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL PADA KARYAWAN KEMENTERIAN KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH JL. H.R. RASUNA SAID KUNINGAN KAV. 3-4 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PUJA PRASETIA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA LABEL HALAL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI LUWAK WHITE COFFEE PADA WARGA RW 010 MEDAN SATRIA DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PUJI INDAH KORI'AH, . (2020) PERANAN SELF-EFFICACY SEBAGAI MEDIASI LINGKUNGAN KELUARGA DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PUTRINDA DWI RACHMIARTI, . (2013) HUBUNGAN ANTARA KOMPENSASI DENGAN DISIPLIN KERJA PADA KARYAWAN DI PT. SUCACO, Tbk JAKARTA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Prisani Widjayati, . (2016) KONFIGURASI KEPEMILIKAN KAPITAL (Studi Tiga Pedagang Sembako di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RACHMAT AGUNG BAYU SAPUTRA, . (2022) PERKEMBANGAN USAHA KULINER DI KECAMATAN CILEDUG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RADINKA FATHANAYRA ANWARI, . (2024) ANALISIS MINAT BELI TOKOPEDIA PADA GEN Z DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAHMA CLARISSA ADRIYANI, . (2024) STRATEGI PENINGKATAN LOYALITAS KARYAWAN MELALUI PENERAPAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA BAKSO TITOTI, PASAR MINGGU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAHMAT HIDAYAT, . (2020) PENGARUH SUKU BUNGA, PRODUK DOMESTIK BRUTO DAN INDEKS PERSEPSI KORUPSI TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI ASEAN-6. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAKHAPUTRA ACHMADI, . (2019) PENGARUH FRAKSI HARGA SAHAM, VOLATILITAS, DAN VOLUME PERDAGANGAN TERHADAP BID-ASK SPREAD DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2016. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RENY ANDRIANI, . (2016) PENGARUH FUNDAMENTAL KEUANGAN TERHADAP STRUKTUR MODAL SEKTOR PERDAGANGAN, JASA DAN INVESTASI TAHUN 2010-2013. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
REZIKA LISDZA NATASYA, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN MARKETPLACE TOKOPEDIA DI WILAYAH JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIAN RAHMA NINGRUM, . (2016) HUBUNGAN PEMBELAJARAN PRAKARYA DAN KEWIRAUSAHAAN DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 48 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RICKY EKO PUTRANTO, . (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL SIMPATI PADA WARGA RW 008 KELURAHAN CEMPAKA BARU JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIDWAN SOBARI, . (2016) PENGARUH KEPRIBADIAN BIG FIVE, SIKAP, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN EFIKASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMK DI JAKARTA UTARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RINI TRI APRILIANI, . (2017) HUBUNGAN KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RISKA ADI SULISTYANI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA WARGA RW 007 KELURAHAN JATINEGARA KECAMATAN CAKUNG DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RITA KARTIKASARI, . (2015) PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB), HARGA GULA DOMESTIK, DAN HARGA GULA IMPOR TERHADAP PERMINTAAN GULA IMPOR DI INDONESIA PADA TAHUN 2003-2014. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZKA AMELLYA, . (2023) ANALISIS PENGEMBANGAN UMKM MELALUI IMPLEMENTASI PROGRAM JAKPRENEUR DALAM PENINGKATAN KEBERHASILAN USAHA (STUDI PADA UMKM SEKTOR USAHA MAKANAN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZKI FADLI, . (2014) PENGARUH PERSEPSI NEGARA ASAL DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PONSEL PINTAR LENOVO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZKI PANGESTIKA HANDAYANI, . (2019) PENYALAHGUNAAAN LAJUR PEDESTRIAN OLEH PEDAGANG KAKI LIMA (Studi Kualitatif di Pasar Anyar Kota Tangerang). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ROHANAH, . (2013) PENELITIAN TINDAKAN KELAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN KETERAMPILAN JASA (TATA BUKU) DI KELAS VIII SEKOLAH MENENGAH PERTAMA 274 JAKARTA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RULKAIYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN KELUARGA DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWA KELAS XI SMKN 10 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SAARAH SALSHABILAH, . (2024) PENGARUH TERRA TERHADAP KEPUASAN PESERTA OPEN TRIP DI PEPONI TRAVEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SABILLA RAIHANAH, . (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI INTERVENING VARIABLE: STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SAFIRA YAYANG ANGGITA, . (2024) STRATEGI KEBERLANJUTAN PEDAGANG KONVENSIONAL TERHADAP PERKEMBANGAN ONLINE SHOP (STUDI: 6 PEDAGANG PAKAIAN DI PASAR TANAH ABANG). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SANDI NUR PRATAMA, . (2017) HUBUNGAN ANTARA IKLAN DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA WARGA RT 03/08 PERUMAHAN GRIA SERPONG ASRI DI KECAMATAN CISAUK KABUPATEN TANGERANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SARAH INVERA KEMALA, . (2017) HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 50 DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SARAH MARYADI, . (2018) PENGARUH HARGA SAHAM, VOLATILITAS HARGA SAHAM, DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP BID-ASK SPREAD SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI) PERIODE JUNI 2016−JUNI 2017. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SARTIKA NAWANGSARI, . (2021) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), EARNING PER SHARES (EPS), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SEFTYANA DIZA MARISSA, . (2022) STRATEGI PENJUAL BUKU PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF : PENJUAL BUKU PASAR KENARI, JAKARTA PUSAT). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SEPTIYANTI, . (2022) KESEJAHTERAAN PEDAGANG DALAM SEKTOR PARIWISATA (Studi Deskriptif: Di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah Kabupaten Bogor). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SETO AJI SAMPURNO, . (2023) PENGARUH KOMISARIS INDEPENDEN, KUALITAS AUDIT, DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2021-2022. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SHOFI AS-SALMA, . (2022) BISNIS ONLINE DIKALANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA PADA MASA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SILVA ARUM FATMAY DILAH, . (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SINDY PUSPITA SARI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN MINAT BELI PRODUK HALAL KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SISKA AMELIA PUTRI, . (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOCRYPTO DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SISKA MAISARAH, . (2017) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN BELAJAR DAN KESIAPAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENGANTAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS X DI SMK NEGERI 62 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI HERNAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KERAGAMAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR MALL SEASON CITY PADA WARGA RW. 011 KELURAHAN ANGKE KECAMATAN TAMBORA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI MASITOH, . (2016) HUBUNGAN PENATAAN BARANG PAJANGAN (WINDOW DISPLAY) DENGAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE, MALL ARION JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI NURHAZIZAH, . (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ISPRING SUITE PADA ELEMEN PENGELOLAAN BISNIS RITEL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI RODIAH, . (2017) HUBUNGAN ANTARA LOKASI DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN 7-ELEVEN JALAN PEMUDA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI SYA'DIAH MARIFKA, . (2021) EUROCENTRISM AND SUBALTERNITY: OPPRESSION AND MARGINALIZATION OF INDIGENOUS PEOPLE IN MILTON’S NATHANIEL’S NUTMEG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITTA PUTRI Q.N, . (2017) PENGARUH ANTARA MOTIVASI, PLACE ATTACHMENT DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI KEBUN RAYA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SOFIA HERTANTY PARDEDE, . (2017) PENGARUH NORMA SUBJEKTIF, SENSATION SEEKING DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU BELITUNG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SONDANG SALNIKA, . (2021) PENGARUH PENGUNGKAPAN SUKARELA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS DENGAN ASIMETRI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SRI AISAH, . (2017) HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN DI SMK NEGERI 31 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SUBHAN NURDIN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LOKASI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NAGA SWALAYAN PADA WARGA RW. 007, KELURAHAN BARU, KECAMATAN PASAR REBO DI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SURUR, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN SERVICE QUALITY DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SUTAN LEONARDI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK FRESTEA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TALITHA RAHMAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TENGKU TIARA MUSTIQA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TENI RAHAYU, . (2017) PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI DAN IMPOR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI NEGARA ASEAN BERPENDAPATAN MENENGAH RENDAH TAHUN 2010-2015. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
THEODORA MITA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA TATA LETAK TOKO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HYPERMARKET GRAND MALL BEKASI PADA WARGA RW 027 KELURAHAN HARAPAN JAYA KECAMATAN BEKASI UTARA DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TRIA RAHMAWATI UTAMI, . (2014) HUBUNGAN ANTARA LOKASI USAHA DENGAN PENDAPATAN USAHA PADA PEDAGANG DI PASAR TANAH ABANG BLOK G JAKARTA PUSAT (Studi Kasus Sesudah Relokasi Pedagang Kaki Lima Pasar Tanah Abang Tahun 2013). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ULFIA ZAHARA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
VEBRIANA NAINGGOLAN, . (2013) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN KERJA DENGAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA KARYAWAN PT. INTEGRA MITRA SEJATI (IMS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
VIDIA SARI ARIYANI, . (2016) PERAN PROGRAM PEMBINAAN FASILITASI DINAS KOPERASI DAN UMKM DI DALAM MENINGKATKAN KEBERDAYAAN PEDAGANG KAKI LIMA DI GANG SELOT, KOTA BOGOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
VIERTHY CEYARA, . (2014) HUBUNGAN ANTARA SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM MAGNUM PADA WARGA RW 22 KELURAHAN PENGASINAN KECAMATAN RAWALUMBU KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WANDA YUNILAN, . (2016) HUBUNGAN ANTARA LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET ALFAMART PISANGAN BARU PADA WARGA RW 014 KELURAHAN PISANGAN BARU KECAMATAN MATRAMAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WAYSUL KURONI, . (2023) PENGARUH ARUS KAS OPERASI, LABA AKUNTANSI, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BASIC MATERIAL YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2021. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WISNU ANGGARA, . (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WAROENG STEAK AND SHAKE RAWAMANGUN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YODI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN 7-ELEVEN JALAN PEMUDA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YOGI SAPUTRA, . (2017) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN ATMOSPHERE TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF (IMPULSE BUYING) DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KRAMAT JATI PADA WARGA RT 11 DAN RT 12 RW 09 KRAMAT JATI KELURAHAN KRAMAT JATI KECAMATAN KRAMAT JATI JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YOHANA ANASTASYA, . (2024) ANALISIS EFEKTIVITAS LIVE STREAMING SHOPPING ATTRIBUTES PADA SHOPEE LIVE DI DKI JAKARTA (STUDI KASUS PADA PRODUK FASHION). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ZAENNURI MUHAMMAD IHSAN VOORNEMAN, . (2023) PENGARUH NILAI TUKAR, KONSUMSI RUMPUT LAUT, DAN JARAK EKONOMI TERHADAP EKSPOR RUMPUT LAUT INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ZAHRA ANISYAH, . (2016) HUBUNGAN ANTARA DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ZUZEN MEDI CANDRA, . (2016) HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AXE DEODORANT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.