PENGARUH SPIRITUAL INTELLIGENCE, ATTITUDE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENTION TO PURCHASE HALAL COSMETICS

GHANIMAH, . (2016) PENGARUH SPIRITUAL INTELLIGENCE, ATTITUDE, PRODUCT KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP INTENTION TO PURCHASE HALAL COSMETICS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari dan membandingkan faktor-faktor yang mempengaruhi variabel Minat beli serta melakukan pengujian pada variabel Spiritual Intelligence, Attitude, Brand Image dan Product Knowledge. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Mall Arion Rawamangun. Total sampel berjumlah 200 orang. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS 21 dan AMOS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel spiritual intelligence berpengaaruh terhadap attitude dan variabel brand image dan product knowledge tidak berpengaruh pada minat beli konsumen. Nilai fit model dengan P sebesar 0.202, CMIN/DF sebesar 1.069, TLI sebesar 0.992, CFI sebesar 0.993, dan RMSEA sebesar 0.019.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si ; 2). Usep Suhud, P h . D ,
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 08 Apr 2020 16:07
Last Modified: 08 Apr 2020 16:07
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/6260

Actions (login required)

View Item View Item