HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLARIA PONDOK GEDE PADA WARGA RW. 007 KELURAHAN JATIBENING KECAMATAN PONDOK GEDE DI BEKASI

KURNIA DEWI AYUNING TYAS, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SOLARIA PONDOK GEDE PADA WARGA RW. 007 KELURAHAN JATIBENING KECAMATAN PONDOK GEDE DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
KURNIA DEWI AYUNING TYAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian di Solaria Pondok Gede Pada Warga RW 007 Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede di Bekasi. Penelitian ini dilakukan 4 bulan terhitung sejak Februari 2016 sampai dengan Mei 2016. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga RT. 001 dan RT. 002 RW. 007 Kelurahan Jatibening Kecamatan Pondok Gede di Bekasi yang membeli di Solaria Pondok Gede berjumlah 63 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 23,250 + 0,694X. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan Lhitung = 0,071, sedangkan Ltabel untuk n = 63 pada taraf signifikan 0.05 adalah 0,112 Karena Lhitung < Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal. Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 0,86 < 1,82, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear. Dari uji keberartian regresi menghasilkan Fhitung > Ftabel yaitu, 46,24 > 4,00, sehingga dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment dari pearson menghasilkan rxy = 0,657, selanjutnya dilakukan uji keberartian koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 6,80 dan ttabel = 1,67 Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy = 0,657 adalah signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 43,12% yang menunjukan bahwa 43,12% variabel keputusan pembelian ditentukan oleh kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, MM, M.Si., ; 2). Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 12 Apr 2020 18:17
Last Modified: 12 Apr 2020 18:17
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/6482

Actions (login required)

View Item View Item