Bagus Pangestu, . (2015) STRATEGI PEMASARAN OYRINSHOPP.ID DAN NARAVI.HIJAB DI INSTAGRAM DALAM PERSPEKTIF PEMASARAN ISLAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Introduction.pdf Download (187kB) |
|
Text
SKRIPSI JADI revisi final.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah sebagai salah satu syarat menyelesaikan program S1 Jurusan Ilmu Agama Islam Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian skripsi ini adalah kualitatif deskriptif, penulis mendeskripsikan hasil penemuan. Teknik pengumpulan data penulis menggunakan cara observasi, wawancara, menganalisa, dan dokumentasi. Sedangkan buku teori komunikasi syariah yang digunakan adalah tulisan Ali Hasan dalam “marketing bank syariah”. Strategi diciptakan demi tercapainya sebuah tujuan, komunikasi diciptakan demi tercapainya sebuah pesan, dan pemasaran perspektif Islam adalah kegiatan promosi yang di dalamnya mengandung kaidah-kaidah Islam. Sehingga berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, maka disimpulkan bahwa strategi komunikasi melalui instagram adalah boleh (mubah) menggunakan jenis transaksi bai’ as-salaam dan disertakan etika pemasaran syariah yang sudah ditetapkan dalam aturannya.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Drs. Kusnul Arifin, M.Si ; 2). Rihlah Nur Aulia, MA |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FIS > S1 Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 28 Oct 2019 11:04 |
Last Modified: | 28 Oct 2019 11:04 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/668 |
Actions (login required)
View Item |