PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (SURVEY PADA PENGUNJUNG IKEA HOME FURNISHING ALAM SUTERA)

PUTI YENED, . (2016) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (SURVEY PADA PENGUNJUNG IKEA HOME FURNISHING ALAM SUTERA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1) menguji secara empiris pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Ikea Alam Sutera, (2) menguji secara empiris pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen Ikea Alam Sutera, (3) menguji secara empiris pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Ikea Alam Sutera (4) menguji secara empiris pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera (5) menguji secara empiris pengaruh lokasi terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera, dan (6) menguji secara empiris pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen Ikea Alam Sutera, (7) menguji secara empiris pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Ikea Alam Sutera.(8) menguji secara empiris pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh variable kepuasan konsumen pada Alam sutera (9) menguji secara empiris pengaruh lokasi terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh variable kepuasan konsumen pada Ikea Alam Sutera dan (10) menguji secara empiris pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh variabel kepuasan konsumen pada Ikea Alam Sutera. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Objek penelitian ini ialah 200 responden yang pernah belanja di Ikea Alam Sutera minimal 3 kali. Analisis data menggunakan SPSS versi 19 dan SEM (Structural Equation Model) dari paket statistik LISREL 8.7 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 41%, (2) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 25%, (3) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar, 27% (4) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 22%, (5) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 55%, (6) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 23% (7) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 21% (8) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen sebesar 8% (9) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen sebesar 5% (10) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen sebesar 6%

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Mohamad Rizan SE,MM, ; 2). M.Edo S.Siregar,SE,MBA,
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 16 Apr 2020 15:17
Last Modified: 16 Apr 2020 15:17
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/6728

Actions (login required)

View Item View Item