PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG PRODUK FASHION SECARA ONLINE (SURVEI PADA PELANGGAN DI SITUS ONLINE ZALORA DAN SITUS ONLINE LAZADA)

SARA MAYANG NAULI HUTASOIT, . (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG PRODUK FASHION SECARA ONLINE (SURVEI PADA PELANGGAN DI SITUS ONLINE ZALORA DAN SITUS ONLINE LAZADA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui deskripsi dari kualitas produk, harga, kepercayaan dan minat beli ulang pada pelanggan di situs online Zalora dan Lazada. 2) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan pada pelanggan di situs online Zalora dan Lazada. 3) Untuk menguji pengaruh harga terhadap kepercayaan pada pelanggan di situs online Zalora dan Lazada. 4) Untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang pada pelanggan di situs online Zalora dan Lazada. 5) Untuk menguji pengaruh harga terhadap minat beli ulang pada pelanggan di situs online Zalora dan Lazada. 6) Untuk menguji pengaruh kepercayaan terhadap minat beli ulang pada pelanggan di situs online Zalora dan Lazada. 7) Untuk megetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan varabel kepercayaan sebagai intervening pada pelanggan di situs online Zalora dan Lazada. 8) Untuk megetahui pengaruh harga terhadap minat beli ulang dengan varabel kepercayaan sebagai intervening pada pelanggan di situs online Zalora dan Lazada. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah membeli produk fashion di Zalora dan Lazada minimal lebih dari dua kali dalam 1 tahun terakhir. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) kualitas produk berpengaruh terhadap kepercayaan sebesar 45% Zalora dan 35% untuk Lazada, 2) harga berpengaruh terhadap kepercayaan sebesar 47% untuk Zalora dan 32% untuk Lazada, 3) kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 55% Zalora dan 46% untuk Lazada, 4) harga berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 55% Zalora dan 44% untuk Lazada, 5) kepercayaan berpengaruh terhadap minat beli ulang sebesar 40% Zalora dan 52% untuk Lazada, 6) kualitas produk terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan sebesar 18% Zalora dan 18% untuk Lazada, 7) harga terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan sebesar 19% Zalora dan 17% untuk Lazada

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Mohamad Rizan, MM ; 2). Agnng Kresnamurti RP, MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 20 Apr 2020 17:41
Last Modified: 20 Apr 2020 17:41
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/6961

Actions (login required)

View Item View Item