HUBUNGAN ANTARA KERAGAMAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR MALL SEASON CITY PADA WARGA RW. 011 KELURAHAN ANGKE KECAMATAN TAMBORA DI JAKARTA

SITI HERNAWATI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA KERAGAMAN PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR MALL SEASON CITY PADA WARGA RW. 011 KELURAHAN ANGKE KECAMATAN TAMBORA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara keragaman produk dengan keputusan pembelian di Carrefour Mall Season City Pada Warga RW 011 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora di Jakarta. Penelitian ini dilakukan 7 bulan terhitung sejak Oktober 2015 sampai dengan Mei 2016. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga RT. 005 dan RT. 006 RW. 011 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora di Jakarta yang membeli di Carrefour Mall Season City berjumlah 51 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 68,762 + 0,652X. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan Lhitung = 0,076, sedangkan Ltabel untuk n = 51 pada taraf signifikan 0.05 adalah 0,124 Karena Lhitung < Ltabel maka galat taksiran Y atas X berdistribusi normal. Uji Linieritas regresi menghasilkan Fhitung < Ftabel yaitu 0,75 < 2,08, sehingga disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut linear. Dari uji keberartian regresi menghasilkan Fhitung > Ftabel yaitu, 38,65 > 4,04, sehingga dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi tersebut signifikan. Koefisien korelasi product moment dari pearson menghasilkan rxy = 0,664, selanjutnya dilakukan uji keberartian koefisien korelasi dengan menggunakan uji t dan dihasilkan thitung = 6,22 dan ttabel = 1,68 Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa koefisien korelasi rxy = 0,664 adalah signifikan. Koefisien determinasi yang diperoleh sebesar 44,10% yang menunjukan bahwa 44,10% variabel keputusan pembelian ditentukan oleh keragaman produk.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Nurahma Hajat, M.Si., ; 2). Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 20 Apr 2020 19:31
Last Modified: 20 Apr 2020 19:31
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/6972

Actions (login required)

View Item View Item