PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PELANGGAN KARTU PRABAYAR XL DAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI ITC ROXY MAS)

LESTARI NUR PERMADI, . (2015) PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI TERHADAP PELANGGAN KARTU PRABAYAR XL DAN KARTU PRABAYAR SIMPATI DI ITC ROXY MAS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Skripsi Lestari Nur Permadi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Pelanggan XL dan Simpati secara keseluruhan memberikan penilaian yang baik terhadap persepsi nilai yang diberikan oleh XL dan Simpati. Hal ini dapat dilihat dari respon positif para responden pada pernyataan-pernyataan di variable persepsi nilai yang mencakup dimensi emotional value, social value, quality/performance value dan price/value of money. Ada 10 item pernyataan yang diberikan. Namun masih ada pernyataan yang mendapatkan respon negatif lebih dari 20%. b. Pada hasil perhitungan variabel kepuasan pelanggan memberikan gambaran bahwa responden merespon positif terhadap XL dana Simpati. Respon positif tersebut mencakup dimensi-dimensi variabel citra perusahaan, yaitu dimensi kualitas produk atau jasa, harga, kualitas pelayanan, faktor emosional dan kemudahan. Ada 10 item pernyataan yang diberikan. Masih ada 19% yang memiliki respon 120 121 negatif, sedangkan selebihnya XL dan Simpati sudah baik dimata pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Mohammad. Rizan, SE, MM 2)Dra Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Sigit Nugroho .
Date Deposited: 30 Apr 2020 05:54
Last Modified: 30 Apr 2020 05:54
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7415

Actions (login required)

View Item View Item