ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN BLACKBERRY

Lovindici Frederick, . (2015) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI KONSUMEN BLACKBERRY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI LOVINDICI FREDERICK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Lovindici Frederick, 2015;Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Kembali Konsumen Blackberry: Survei Pada Pengguna Blackberry di Universitas 45 Bekasi. Pembimbing: Setyo Ferry Wibowo, SE., Agung Kresnamurti, ST, MM. Penelitian ini bertujuan untukmendeskripsikan secara jelas tentang citra merek, kepercayaan merek, dan minat beli kembali pengguna Blackberry di Universitas 45 Bekasi. Tujuan kedua adalah untuk menguji analisis pengaruh citra merek terhadap minat beli kembali konsumen. Tujuan ketiga untuk menguji analisis pengaruh kepercayaan merek terhadap minat beli kembali konsumen. Dan tujuan keempat adalah untuk menguji analisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek secara bersama-sama terhadap minat beli kembali konsumen Blackberry. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna Blackberry di Universitas 45 Bekasi. Jumlah sampelnya berjumlah masing-masing objek sebesar 200 orang untuk pengguna BlackBerry. Dalam penelitian ini, untuk menentukan sampel peneliti menggunakan nonprobability sampling, teknik yang digunakan adalah purposive sampling dan alat analisis menggunakan program SPSS. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek dengan minat beli kembali. 2) Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan merek dengan minat beli kembali. 3) Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek dan kepercayaan merek dengan minat beli kembali konsumen. Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Minat Beli Kembali Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si 2)Dr. Mohammad. Rizan, SE, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Sigit .
Date Deposited: 30 Apr 2020 06:16
Last Modified: 30 Apr 2020 06:16
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7418

Actions (login required)

View Item View Item