AFIF NUR FAOJI, . (2016) HUBUNGAN ANTARA PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DENGAN KINERJA GURU SEKOLAH DASAR NEGERI SE-KECAMATAN CENGKARENG JAKARTA BARAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. Lembar Judul.pdf Download (42kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) |
|
Text
3. Lembar Abstrak.pdf Download (247kB) |
|
Text
4. Lembar Surat Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (262kB) |
|
Text
5. Lembar Kata Pengantar.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
Text
6. Lembar Daftar Isi.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (202kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (247kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (157kB) |
|
Text
15. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara Perceived Organizational Support (POS) dengan Kinerja Guru Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan 2 variabel didalamnya yaitu: (X) Perceived Organizational Support (POS) sebagai variabel bebas dan (Y) Kinerja sebagai variabel terikat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 85 orang guru. Pengambilan sampel secara acak menggunakan simple random sampling dengan rumus Slovin dan pengumpulan data menggunakan instrumen berupa angket. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan rumus korelasi product moment didapat koefisien korelasi (rxy) = 0,351 dan uji-t, thitung= 3,414 dengan uji satu pihak,dk = 83 serta taraf signifikansi α = 0,05 dari daftar signifikansi diperoleh ttabel adalah sebesar 1,989. Ini berarti bahwa thitung lebih besar dari ttabel. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima, sehingga terdapat hubungan yang positif antara Perceived Organizational Support (POS) dengan kinerja guru Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr. Nurhattati Fuad, M.Pd, ; 2). Drs. Heru Santosa, M.Pd, |
Subjects: | Pendidikan > Kualifikasi dan Profesionalitas Guru |
Divisions: | FIP > S1 Manajemen Pendidikan |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 08 May 2020 15:31 |
Last Modified: | 08 May 2020 15:31 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7599 |
Actions (login required)
View Item |