ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK TELEPON SELULER XIAOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

MUHAMMAD LUTFI MAULANA, . (2018) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK TELEPON SELULER XIAOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
8215155527_full_cover sampai lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian survei pada mahasiswa pengguna telepon seluler Xiaomi di Universitas Negeri Jakarta kamous A. Penelitian ini mengambil judul: “Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Telepon Seluler Xiaomi di Universitas Negeri Jakarta kampus A)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Purposive sampling method digunakan untuk menentukan responden. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dengan menggunakan analisis regresi berganda menunjukkan bahwa: 1. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 2. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 3. Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Implikasi dari kesimpulan di atas yaitu Xiaomi sudah termasuk jenis telepon seluler smartphone yang dapat membantu kehidupan sehari hari dan perusahaan perlu meningkatkan kualitas produk misalnya dengan cara tetap mempertahankan kualitas yang ada saat ini bahkan memperbaiki kembali kualitasnya, hal ini dapat mendorong kembali tingkat keputusan pembelian pada telepon seluler Xiaomi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) M. Edo S. Siregar, SE., MBA 2) Ika Febrilia, SE., MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 31 Oct 2019 09:52
Last Modified: 31 Oct 2019 09:52
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/936

Actions (login required)

View Item View Item