PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI RESTORAN FISH STREAT DI JAKARTA

RIESTI AGUSTINA, . (2020) PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI RESTORAN FISH STREAT DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (519kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (863kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (336kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

RIESTI AGUSTINA, Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Mengunjungi Kembali Restoran Fish Streat di Jakarta. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara nilai yang dirasakan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap niat mengunjungi para pelanggan kembali restoran Fish Streat. Penelitian ini dilakukan di Jakarta, selama 6 (enam) bulan terhitung sejak bulan Januari sampai dengan Juni 2020. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei menggunakan online kuesioner untuk didistribusikan kepada 150 pelanggan restoran Fish Streat sebagai sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis jalur (path analysis) dengan hasil persamaan struktural yang didapatkan yaitu Z = 0,665Y + 0,288X + ε2. Berdasarkan analisis data secara keseluruhan, dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian yang didapat sesuai dengan semua hipotesis yang diajukan. Kata Kunci: Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Niat Mengunjungi Kembali, Restoran Fish Streat RIESTI AGUSTINA, The Influence of Customer Perceived Value and Customer Satisfaction on Revisit Intention of Fish Streat Restaurant in Jakarta. Faculty of Economics, Universitas Negeri Jakarta. The purpose of this study was to determine the effect between the customer perceived value and customer satisfaction on the revisit intention the customers of the Fish Streat restaurant. This research was conducted in Jakarta, for 6 (six) months from January to June 2020. This study used a quantitative approach with a survey method using an online questionnaire to be distributed to 150 Fish Streat restaurant customers as a research sample using the purposive sampling method. The data analysis technique used is path analysis with the results of the structural equation obtained, namely Z = 0.665Y + 0.288X + ε2. Based on overall data analysis, it can be concluded that the research results obtained are in accordance with all proposed hypotheses. Keyword: Customer Perceived Value, Revisit Intention, Fish Streat Restaurant

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Corry Yohana, M.M 2). Terrylina Arvinta Monoarfa, S.E., M.M
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 4733 not found.
Date Deposited: 04 Sep 2020 15:59
Last Modified: 04 Sep 2020 15:59
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/9416

Actions (login required)

View Item View Item