PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

DEBORAH OCTAVIANI, . (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (616kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (386kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan elektronik dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional, dengan analisis data menggunakan SPSS versi 22.0 dengan uji normalitas, uji linearitas, analisis jalur dan pengujian koefisien. Populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive Sampling sebanyak 130 orang. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Layanan Elektronik terhadap Keputusan Pembelian. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. The purpose of this study was to determine the effect of electronic service quality and trust towards student’s purchase decisions of e-commerce shopee in the universitas negeri jakarta.The research method that the researchers used was a survey method with a correlational approach, the population used were all students of the Universitas Negeri Jakarta. The sampling technique used was purposive sampling technique as many as 130 people. The results obtained from this study are: (1) There is a positive and significant effect of Electronic Service Quality on Purchasing Decisions. (2) There is a positive and significant influence of Trust on Purchasing Decisions.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, MM., M.Si ; 2). Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 4935 not found.
Date Deposited: 10 Sep 2020 09:08
Last Modified: 10 Sep 2020 09:08
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/9511

Actions (login required)

View Item View Item