Pengaruh Price dan Producct quality terhadap Purchase decision dengan Brand image sebagai intervening (Survey potential consumer produk sepeda motor Honda Spacy di Jakarta timur )

Rahmat saleh, . (2018) Pengaruh Price dan Producct quality terhadap Purchase decision dengan Brand image sebagai intervening (Survey potential consumer produk sepeda motor Honda Spacy di Jakarta timur ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
cover baru.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB I - BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (387kB)
[img] Text
lampiran rahmat.pdf

Download (515kB)
[img] Text
orisinalitas.pdf

Download (202kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (194kB)
[img] Text
persetujuan.pdf

Download (268kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah price berpengaruh terhadap brand image produk sepeda motor Honda Spacy. 2) Untuk mengetahui apakah price berpengaruh terhadap purchase decision produk sepeda motor Honda Spacy. 3) Untuk mengetahui apakah product quality berpengaruh terhadapbrand image produk sepeda motor Honda Spacy. 4) Untuk mengetahui apakah product quality berpengaruh terhadap purchase decision product sepeda motor Honda Spacy. 5) Untuk mengetahui apakah brand image berpengaruh terhadap purchase decision produk sepeda motor Honda Spacy. 6) Untuk mengetahui pengaruh price terhadap purchase decision pada produk sepeda motor Honda Spacy dengan intervening brand image. 7) Untuk mengetahui pengaruh product quality terhadap purchase decision produk sepeda motor Honda Spacy dengan intervening brand image Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 250 responden pengguna sepeda motor Honda Spacy dijakarta timur. Analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS. Uji Hipotesis menghasilkan bahwa seluruh variabel berpengaruh terhadap purchase decision (t-value:>1,96)

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Mohamad Rizan SE, MM 2) Agung Kresnamurti Rivai P SE, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 31 Oct 2019 11:52
Last Modified: 31 Oct 2019 11:52
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/955

Actions (login required)

View Item View Item