CHELSY MAHARANI SAFITRI, . (2020) Pengaruh Manfaat yang Dirasakan dan Kenikmatan yang Dirasakan terhadap Kepuasan Pelanggan Marketplace Shopee di Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh manfaat yang dirasakan dan kenikmatan yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan markerplace Shopee. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei. Sampel dalam penelitian ini adalah orang-orang yang pernah belanja online di Marketplace Shopee minimal 3 kali dalam 6 bulan terakhir, dengan jumlah 200 responden. Pilot studi dilakukan dengan 50 responden. Alat analisis yang digunakandalam penelitian ini adalah SPSS 24 dan AMOS 22. Penelitian ini menunjukkan manfaat yang dirasakan dan kenikmatan yang dirasakan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kenikmatan yang dirasakan berpengaruh positif terhadap manfaat yang dirasakan. Kata Kunci: Manfaat yang Dirasakan, Kenikmatan yang Dirasakan dan Kepuasan Pelanggan The purpose of this study was to examine the effect of Perceived Usefulness and Perceived Enjoyment on Shopee Markerplace Customer Satisfaction. the sample selection technique used is purposive sampling. The data collection method used is a survey method. The sample in this study were people who had shopped online at Marketplace Shopee at least 3 times in the last 6 months, with a total of 200 respondents. The pilot study was conducted with 50 respondents. The analytical tool used in this study is SPSS 24 and AMOS 22. The result of this study indicate that Perceived Usefulness and Perceived Enjoyment have a positive effect on Customer Satisfaction, Perceived Enjoyment have a positive effect on Perceived Usefulness. Keyword: Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dr.Corry Yohana,M.M 2). Rahmi, S.E., M.S.M |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | Users 4655 not found. |
Date Deposited: | 07 Sep 2020 10:57 |
Last Modified: | 07 Sep 2020 10:57 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/9593 |
Actions (login required)
View Item |