PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PADA SHOPEE (SURVEI PADA MAHASISWA/I MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

SHERLY DITA AMANDHA, . (2020) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PADA SHOPEE (SURVEI PADA MAHASISWA/I MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (567kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (566kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (627kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (841kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (304kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (427kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Sherly Dita Amandha, 2020, 1702517009, Pengaruh Social Influence Terhadap Niat Beli Pada Shopee (Survei Pada Mahasiswa/i Manajemen Universitas Negeri Jakarta). Karya Ilmiah. Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) untuk mengetahui gambaran tentang social influence dan niat beli pada Shopee. 2) untuk mengetahui pengaruh social influence terhadap niat beli pada Shopee. Pada penelitian ini diperoleh data hasil dari penyebaran kuisioner kepada 136 responden yang pernah mengakses atau menggunakan Shopee. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil dari analisis penelitian ini dapat diketahui bahwa social influence berpengaruh positif terhadap niat beli sebesar 60,2% dan 39,8% dipengaruhi oleh faktor lain seperti brand cognition, communicator credibility cognition, dan advertisemen execution cognition. Kata kunci: Social Inluence, Niat Beli ABSTRACT Sherly Dita Amandha, 2020, 1702517009, The Effect of Social Influence on Purchase Intention in Shopee (Survei on Management Student Universitas Negeri Jakarta), Scientific Paper, Marketing Management DIII Study Program, Faculty of Economics, Universitas Negeri Jakarta. The aims of this study to: 1) Know the description of social influences and purchase intention in Shopee and 2) know the effect of social influence on purchase intention in Shopee. The data obtained by questionnaire distributed to 136 respondents who had been accessing or using Shopee. The data analysis method is used simple linear regression analysis. The results of the analysis of this study can be seen that social influence has a positive effect on purchase intention at 60.2% and the rest at 39.8% is influenced by other factors such as brand cognition, communicator credibility cognition, and advertisement execution cognition. Keywords: Social Influence, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Dra. Sholikhah, M.M. ;
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 5996 not found.
Date Deposited: 09 Sep 2020 09:39
Last Modified: 09 Sep 2020 09:39
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/9985

Actions (login required)

View Item View Item