DEWINTA SAFITRIH, . (2016) PENGARUH PELATIHAN TATA KECANTIKAN TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA PESERTA DIDIK DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN (LKP) PROSTYLE KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Abstrak dan Kata Pengantar.pdf Download (366kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (736kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (566kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (622kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (168kB) |
|
Text
cover.pdf Download (39kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (274kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (175kB) |
|
Text
Lampiran 2.pdf Download (699kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelatihan salon kecantikan terhadap motivasi kewirausahaan peserta didik di LKP Prostyle. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei.Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik simpel random sampling (acak sederhana). Sampel dalam penelitian ini adalah 30 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan instrumen angket atau kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan uji-t. Dari hasil perhitungan uji hipotesis dapat dilihat bahwa t.hitung sebesar 0,834 lebih kecil dari t.tabel yang nilainya sebesar 1,701. Hasil perhitungan koefisien determinasi yang diperoleh angka 21,3%. Menunjukkan bahwa pelatihan tata kecantikan kurang mempengaruhi motivasi berwirausaha peserta didik senilai 21,3%. Sisanya yang didapat adalah 78,7% dipengaruhi oleh faktor lainnya yaitu faktor instrinsik dan ekstrinsik. Saran untuk LKP Prostyle adalah pelatihan tata kecantikan lebih dikembangkan dan para instruktur lebih memotivasi peserta didik.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Drs. Ahmad Tijari, M.Pd ; 2). Dr. Anan Sutisna, M.Pd |
Subjects: | Tata Rias > Tata Rias (Makeup) |
Divisions: | FIP > S1 Pendidikan Luar Sekolah |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 01 Nov 2019 14:24 |
Last Modified: | 01 Nov 2019 14:24 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/1038 |
Actions (login required)
View Item |