PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN PADA NASABAH MANDIRI ONLINE BANK MANDIRI MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI : SURVEI DI CABANG WILAYAH JABODETABEK

KARTIKA SARI, . (2019) PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN PADA NASABAH MANDIRI ONLINE BANK MANDIRI MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI PEMEDIASI : SURVEI DI CABANG WILAYAH JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (199kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (376kB)
[img] Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (195kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (483kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (452kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko dan persepsi keamanan terhadap niat penggunaan pada nasabah mandiri online bankmandiri melalui kepercayaan sebagai pemediasi.Responden penelitian ini nasabah bank mandiri yang mengetahui mengenai aplikasi Mandiri Online.Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 200 orang responden dengan teknik pengambilan sample yaiu Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan structural Equation modelling (SEM). Menggunakan alat bantu analisis SPSS versi 24 dan Lisrel versi 8.7. Hasil pengujian deskritif menjelaskan bahwa : (1) Terdapat pengaruh persepsi risiko tehadap kepercayaan memiliki t-value sebesar -6,02, (2) Terdapat pengaruh persepsi keamanan terhadap kepercayaan memiliki t-value sebesar 3,75, (3) Terdapat pengaruh kepercayaan terhadap niat penggunaan memiliki t-value sebesar5,90, (4) Terdapat pengaruh persepsi risiko terhadap niat penggunaan memiliki t-value sebesar -2,68, (5) Terdapat pengaruh persepsi keamanan terhadap niat penggunaan memiliki t-value sebesar 3,40, (6) Terdapat pengaruh persepsi risiko terhadap niat penggunaan melalui kepercaan memiliki t-value sebesar -5,01, dan (7) Terdapat pengaruh persepsi keamanan terhadap niat penggunaan melalui kepercayaan memiliki t-value sebesar 3,49

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Mohamad Rizan SE.,M.M. ; 2). Ika Febrilia, SE., M.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Kantor, Organisasi
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 29 Dec 2020 19:10
Last Modified: 29 Dec 2020 19:10
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12097

Actions (login required)

View Item View Item