INOVASI ASESMEN PEMBELAJARAN BERBASIS QUIZIZZ PADA PAKET B DI PKBM 32 DUREN SAWIT

DESI RATNASARI, . (2019) INOVASI ASESMEN PEMBELAJARAN BERBASIS QUIZIZZ PADA PAKET B DI PKBM 32 DUREN SAWIT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (140kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (449kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (155kB)
[img] Text
5. KEASLIAN SKRIPSI.pdf

Download (434kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB)
[img] Text
12 BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text
14. BAB III .pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text
16 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)

Abstract

Asesmen Pembelajaran berbasis Quizizz pada Paket B PKBM 32 Duren Sawit berjalan dengan baik. Peserta didik merasa nyaman menggunakan Asesmen Pembelajaran berbasis Quizizz. Penelitian ini bertujuan untuk memudahkan peserta didik dalam melakukan tes pembelajaran. Asesmen Pembelajaran berbasis Quizizz ini dikembangkan dengan mengadaptasi prosedur pengembangan ADIIE. Hasil penelitian ini berdasarkan tabel penilaian oleh ahli materi di dapatkan skor presentase 95%, ahli media 93,4%,dan penilaian peserta didik 89,5%. Hasil penilaian peserta didik dalam aspek sikap 100% aspek komunikasi tes pembelajaran 96% dan aspek desain teknis 95% hasil yang di peroleh adalah “Sangat Layak” maka dapat disimpulkan penelitian ini dapat diakukan pada peserta didik Paket B PKBM 32 Duren Sawit.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Karnadi M.Si ; 2). Jaenal Mutakim M.Pd.
Subjects: Pendidikan > Media Pembelajaran
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Luar Sekolah
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 10 Aug 2021 06:04
Last Modified: 10 Aug 2021 06:04
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/16710

Actions (login required)

View Item View Item