Neneng Halimatusadiah, . (2019) TEACHERS’ QUESTIONING STRATEGIES TO PROMOTE STUDENTS’ HIGH ORDER THINKING SKILLS IN EXPRESSION LESSON (CASE STUDY AT SMKN 26 JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER.pdf Download (123kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (520kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (465kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Download (507kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
|
Text
7. ACKNOWLEDGEMENT.pdf Download (86kB) |
|
Text
8. TABLE OF CONTENTS.pdf Download (170kB) |
|
Text
11. CHAPTER 1.pdf Download (209kB) |
|
Text
12. CHAPTER 2.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
|
Text
13. CHAPTER 3.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
Text
14. CHAPTER 4.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
Text
15. CHAPTER 5.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
Text
16. REFERENCES.pdf Download (291kB) |
Abstract
Pengembangan pemikiran kritis siswa adalah prioritas pendidikan yang penting (APA Delphi Consensus Report, 1990). Menurut Paul dan Elder (2009, dikutip dalam Judith, 2015) pertanyaan adalah apa yang merangsang proses berpikir. Penelitian ini menganalisis jenis strategi tanya jawab yang digunakan oleh guru di SMKN 26 Jakarta dan tingkat keterampilan berpikir di 7 strategi tanya jawab yang disarankan. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Sumber data diambil dari guru bahasa Inggris di SMKN 26 Jakarta. Data dianalisis menggunakan strategi pertanyaan yang diajukan oleh Wragg dan Brown (2001) dan analisis dimensi pengetahuan serta proses kognitif dalam Bloom Revisi Taxonomy. Temuan mengungkapkan bahwa ada 6 strategi bertanya yang ada, kecuali strategi pitching dan putting. Guru kebanyakan menggunakan mendengarkan untuk menjawab & merespons (24 kegiatan), kemudian diikuti dengan mengarahkan dan mendistribusikan strategi (12 kegiatan), pausing and pacing (11 kegiatan), prompting and probing (9 kegiatan), strategi penataan dan pengurutan (4 kegiatan). Tingkat mengingat sebagian besar dapat ditemukan dalam strategi penataan. Tingkat pemahaman dapat ditemukan sebagian besar dalam mengarahkan dan mendistribusikan strategi. Level penerapan sebagian besar dapat ditemukan dalam strategi pausing and pacing. Tingkat analisis dapat ditemukan sebagian besar dalam strategi prompting and probing. Tingkat evaluasi dapat ditemukan sebagian besar dalam strategi prompting and probing. Level penciptaan dapat ditemukan dalam strategi pengurutan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Siti Wachidah Ph.D ; 2). Nina Wanda Cassandra M.Pd |
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Users 10553 not found. |
Date Deposited: | 10 Jan 2022 09:19 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 09:19 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22126 |
Actions (login required)
View Item |