PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS

SUYANTO, . (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (38kB)
[img] Text
Jurnal Suyanto 8215145291.pdf

Download (526kB)
[img] Text
Skripsi Suyanto 8215145291.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) Mengetahui bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Asus. (2) Mengetahui bahwa persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Asus. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna smartphoneAsus dengan kriteria usia minimal 18 tahun dan berdomisili di kota Bogor Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 23. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: (1) Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki thitung sebesar 10,250dengan signifikansi 0,000. (2) Persepsi Hargamempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dari hasil dari uji yang dilakukan memiliki nilai thitung sebesar 6,509dengan signifikansi 0,000. The purposes of this research are: (1) To notice the effectofproduct quality on purchase decisionAsus smartphone. (2) To notice the effectofprice perception on purchase decision Asus smartphone. The samples of this research are Asus smartphone users within 18 years old and are from Bogor.The number of sample in this research are 100 respondent. This research uses quantitative method with multiple regression analysis technique, and a data anlysis tools uses SPSS version 23. The results of examine hypotesis shows: (1) Product Qualityhas a positive and significant influance towards Purchase Decision with significant value 0,0000 andtvalue10,250. (2) Price Perception has a positive and significant influance towards Purchase Decision with significant value 0,0000 andtvalue6,509.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si. 2) Rahmi, SE, M.S.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 26 Jan 2022 06:33
Last Modified: 26 Jan 2022 06:33
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22248

Actions (login required)

View Item View Item