HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER RESTORAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALDS ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

DIAZ LUPITA KARTIKA, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER RESTORAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN MCDONALDS ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI DIAZ LUPITA. K.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Corry Yohana, MM 2). Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 17 Mar 2022 02:20
Last Modified: 17 Mar 2022 02:20
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24734

Actions (login required)

View Item View Item