PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PADA SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF (Survei kuantitatif yang dilakukan di Sekolah Menengah Pertama Penyelenggara Pendidikan Inklusif di Wilayah Jakarta Timur)

VIRLY CYNTHIA PRISCYLA SIREGAR, . (2017) PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PADA SEKOLAH PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF (Survei kuantitatif yang dilakukan di Sekolah Menengah Pertama Penyelenggara Pendidikan Inklusif di Wilayah Jakarta Timur). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (156kB)
[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BAB I, II, III REVISI.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB IV, V.pdf

Download (310kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (4kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (87kB)
[img]
Preview
Image
Picture 033.jpg

Download (193kB) | Preview
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (95kB)
[img]
Preview
Image
Picture 032.jpg

Download (189kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan pembelajaran di Sekolah Menengah Pertama penyelenggara pendidikan inklusif di Jakarta Timur secara umum. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah tenaga kependidikan di empat sekolah negeri penyelenggara pendidikan inklusif di Jakarta Timur dengan jumlah 85 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik multistage. Pada teknik ini, peneliti mengambil sampel wilayah yaitu kecamatan dan sekolah secara random, kemudian mengambil sampel tenaga kependidikan secara purposive. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data yang diperoleh dianalisis dengan cara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan pembelajaran di sekolah penyelenggara pendidikan inklusif di Jakarta Timur adalah belum baik. This report aims to review the learning junior high school education providers inclusive in East Jakarta in general. Methods in use the research is the survey. Population in this research is education workers in four public school education providers inclusive in East Jakarta of 85 respondent. The sample technique in this research used technique a multistage. In this technique, the researchers collected sample regions but district and school as random, then took sample in purposive staff. Data collection uses a questionnaire and data in earn on analysis by means of descriptive. The result of this research suggest that the implementation of learning at school education providers inclusive in East Jakarta is good enough.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Ishak Gerald Bachtiar, M.Pd. 2). Indra Jaya, M.Pd.
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Khusus
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Luar Biasa
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 23 Apr 2022 00:34
Last Modified: 23 Apr 2022 00:34
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/27620

Actions (login required)

View Item View Item