CONCEPT OF YOUTH IN CIGARETTE ADVERTISEMENTS

AMELIA INDIRA, . (2014) CONCEPT OF YOUTH IN CIGARETTE ADVERTISEMENTS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
cover.pdf

Download (21kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (36kB)
[img] Text
table of content.pdf

Download (49kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (46kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (89kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (38kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (38kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (231kB)
[img] Text
lembar pernyataan persetujuan.pdf

Download (269kB)
[img] Text
REFERENCES.pdf

Download (36kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana konsep anak muda terungkap dalam iklan rokok. Hal ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif analisis interpretatif yang merupakan bagian dari penelitian kualitatif. Skripsi ini menggunakan teori semiotika oleh Charles Sanders Peirce. Penulis menganalisa enam iklan rokok Amerika, yaitu Chesterfield, Newport, Philip Morris, Winston, Lucky Strike, dan USA Gold. Untuk mengungkap konsep anak muda dalam iklan rokok, struktur iklan dibagi ke dalam gambar, warna, dan teks. Berdasarkan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa beberapa iklan rokok Amerika menggunakan konsep anak muda dengan mewakili identitas anak muda dalam gambar, warna, dan teks di iklan mereka.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Atikah Ruslianti, M.Hum. ;
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Semiotik dan Semantik
Divisions: FBS > S1 Sastra Inggris
Depositing User: Rima Safitri .
Date Deposited: 25 Oct 2019 15:54
Last Modified: 25 Oct 2019 15:54
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/643

Actions (login required)

View Item View Item