PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 216 JAKARTA

ARUM WULANDARI, . (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 216 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
cover.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (305kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (326kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (461kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (432kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (260kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Missouri Mathemaics Project (MMP) dengan pendekatan kontekstual terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian adalah posttest only control group design. Instrumen tes yang digunakan berupa tes kemampuan pemahaman konsep matematis. Analisis data menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang belajar dengan menggunakan model pembelajaran MMP dengan pendekatan kontekstual lebih tinggi daripada siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran konvensional.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Anton Noornia, M.Pd. ; 2). Vera Maya Santi, M.Si.
Subjects: Sains > Matematika
Divisions: FMIPA > S1 Pendidikan Matematika
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 28 Apr 2020 14:46
Last Modified: 08 Sep 2025 07:58
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7330

Actions (login required)

View Item View Item