HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PASTA GIGI CIPTADENT PADA WARGA UTAN KAYU UTARA RW 06 JAKARTA TIMUR

TOMMY SA’ADILLAH, . (2015) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PASTA GIGI CIPTADENT PADA WARGA UTAN KAYU UTARA RW 06 JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Skripsi Tomy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

TOMMY SA’ADILLAH. HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA WARGA RW 06.Utankayuutara Jakarta timur Skripsi, Jakarta : Program Study Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Juni 2015 Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan berdasarkan data atau fakta yang sahih dan valid, benar dan dapat dipercaya tentang seberapa besar hubungan antara Citra merekdengankepercayaankonsumenpadawarga RW 06 utankayuutara Jakarta timur. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan metode purposive. Variabel bebasnya adalah Citra merek dan KepercayaanKonsumen sebagai variabel terikat. Populasi dalam penelitian ini adalah warga RW 06 Utankayu utara, sedangkan populasi terjangkaunya adalah warga RT 05/06 Utan kayu utara. Sampel yang digunakan sebanyak 44warga. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengancarasengaja, karena diharapkankriteriasampel yang diperolehbenar-benarsesuai. Penelitimengambil sebanyak 42warga berdasarkan tabel Issac dan Michael dengan taraf kesalahan 5%. Teknik analisis data dimulai dengan mencari persamaan regresi linier sederhana dan didapat persamaan regresi Ŷ = 11,065 + 0,853 X. Dari perhitungan Persamaan regresi Ŷ = 11,065 + 0,853 X menunjukkan bahwa setiap kenaikan satu skor citra merek (variabel X), maka akan mengakibatkan kenaikan kepercayaan konsumen (variabel Y) sebesar 0,853 pada konstanta 10,065. Hasil penelitian ini telah membuktikan adanya hubungan positif antara Citra merek dengan kepercayaan konsumen pada warga RT 05/06 Utankayuutara Jakartatimur. Hal ini berarti bahwa jika semakin baikcitramerek maka semakin tinggi pula tingkatkepercayaankonsumen Kata Kunci : Citra merek, Kepercayaankonsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: 1)Dra Rochyati, M.Pd 2)DR Corry YohanaM.M
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Divisions: FE > S1 Akuntansi
Depositing User: Sigit .
Date Deposited: 06 May 2020 06:50
Last Modified: 06 May 2020 06:50
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/7559

Actions (login required)

View Item View Item