Up a level |
ALIKA SYACHARANI, . (2024) PROSES MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS MUSLIMAHDAILY.COM DALAM PENYEBARAN INFORMASI EVENT INSPIRING TALK (STUDI DESKRIPTIF PADA EVENT INSPIRING TALK DENGAN TEMA BE A BETTER MUSLIMAH MILLENIALS DI MEDIA BARU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMARILIA SHINTA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FYINDONESIANS TERHADAP SIKAP MENGONSUMSI PRODUK MINUMAN SERBUK (SURVEI FOLLOWERS INSTAGRAM @FYINDONESIANS PADA VIDEO 28 OKTOBER 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNISA SEPTI SAVITRI, . (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MENGENAI PENUGASAN TURUN LAPANGAN BUSINESS TO BUSINESS KEPADA SELURUH DIVISI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT PILIHANMU INDONESIA JAYA (STUDI KUANTITATIF PADA PEGAWAI PT PILIHANMU INDONESIA JAYA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CINDI NAIFAH SYAKIRA, . (2024) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA ANGGOTA ORGANISASI SANTRI PESANTREN IBNU TAIMIYAH (OSPI) PUTRI PERIODE 2023/2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DHEAROWIN QATRUNNADA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GUESEHAT TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI GEJALA INFEKSI SALURAN PERNAPASAN AKUT (SURVEI PADA LIKERS KONTEN “POLUSI BIKIN KASUS ISPA MENINGKAT” 18 AGUSTUS 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ELSA EKA PUTRI NURDIANA, . (2024) FAKTOR-FAKTOR MEDIA SOSIAL INSTAGRAM RABBANI YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE RABBANI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAHMI MAHMUDDIN SIREGAR, . (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS HEYMALE.ID (SURVEI PADA KONTEN REELS INSTAGRAM @HEYMALE.ID PADA 31 MEI 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FEBRIZKA NABILLA, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA YOUTUBE MARJAN "BARUNA SANG PENJAGA SAMUDRA" TERHADAP SIKAP PENONTON MENGENAI PRODUK MARJAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HAIKAL SYAHID ABDULLAH, . (2024) PENGARUH OPINI PUBLIK PENGGUNA TRANSJAKARTA TENTANG SISTEM ONE MAN, ONE TICKET TERHADAP KEBIJAKAN PUBLIK LAYANAN ANGKUTAN UMUM (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Hayya Shofia, . (2024) PENGARUH UPAYA PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MIXUE PADA MEME MIXUE PENGHUNI RUKO KOSONG (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JEREMY PUTRA BUDI SALENUSA, . (2024) PENGUNGKAPAN DIRI DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA REMAJA LAKI-LAKI PANTI ASUHAN "DESA PUTERA", JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JOISS BELLA KASIH, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PSYCIRCLE.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN MENTAL TERKAIT ACADEMIC BURNOUT PADA MAHASISWA (Survei Pada Followers Instagram @Psycircle.Id). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KHANSA KINANTY ANDINADEWI, . (2024) FAKTOR-FAKTOR TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KORBANTUKANGGIGI YANG MEMPENGARUHI SIKAP FOLLOWERS DI JAKARTA (Studi Eksplanatif Pada Konten Instagram Mengenai Cosmetic Dentistry Ilegal). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LAYLA SALMA, . (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BCA “TOLAK DENGAN ANGGUN” DI YOUTUBE TERHADAP SIKAP MAHASISWA DALAM MENGHINDARI MODUS PENIPUAN ONLINE (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LESTARI BUNGA PERTIWI, . (2024) PENGARUH KAMPANYE ‘COLORS THAT FLY US TO KOREA’ TERHADAP BRAND AWARENESS LIPSTIK WARDAH (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @WARDAHBEAUTY). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LULU IMAROH SYAHIDA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MRTJKT TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS PADA KONTEN METODE PEMBAYARAN MRT JAKARTA (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @MRTJKT). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD HANIFAN FADHLAN, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK @INDOSIAR_SPORTS TERHADAP SIKAP FOLLOWERS PADA TAYANGAN LIGA 1 INDONESIA (SURVEI PADA KONTEN VIDEO PERSIB VS PERSIJA 31 MARET 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD KURNIA AGUNG, . (2024) ANALISIS DESKRIPTIF PERENCANAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @INDONESIABAIK.ID DALAM UPAYA MENCEGAH HOAKS PEMILIHAN UMUM 2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PUTRI DWI RIZNI ANANDA, . (2024) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK CITRA INSTANSI SUKU DINAS KEBUDAYAAN KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN INSTAGRAM @SUDINKEBUDAYAANKEPSERIBU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RISMA HASNA DWIWINA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK VIDEO @PANDAWARAGROUP “OUR END YEAR PARTY” TERHADAP SIKAP PENCEGAHAN PENCEMARAN AIR (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @PANDAWARAGROUP). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZKI ANINDIA PUTRI, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK @VINAMULIANA TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI MENGENAI TIPS MENDAPATKAN PEKERJAAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TASYA INDAH FIRDAUSI, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BUMIJO.ID TERHADAP SIKAP FOLLOWERS DALAM MENGURANGI SAMPAH KEMASAN MELALUI PENGGUNAAN WADAH MAKAN DAN MINUM GUNA ULANG (SURVEI PADA KONTEN “JAJAN TANPA NYAMPAH” 25 AGUSTUS 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YOLLA CASTRO GUCCI, . (2024) FAKTOR-FAKTOR MEDIA SOSIAL X @TXTDARIBOGOR YANG MEMPENGARUHI KEBUTUHAN INFORMASI PENGIKUT (ANALISIS PADA KONTEN TENTANG PEMBATAS TAMAN DI STASIUN BOGOR). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.