Items where Division is "FIS > S1 Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | Y
Number of items: 50.

A

ADIZA RESTY PURWANINGTYAS, . (2024) FAKTOR-FAKTOR KONTEN MAKNA TALKS “THE FRIDAY PODCAST” YANG MEMPENGARUHI SIKAP AKTUALISASI DIRI PENGIKUT PADA FASE EMERGING ADULTHOOD (STUDI PADA EPISODE PODCAST POD.257 “Talks About The Balancing Art of Work And Life”). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ALIKA SYACHARANI, . (2024) PROSES MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS MUSLIMAHDAILY.COM DALAM PENYEBARAN INFORMASI EVENT INSPIRING TALK (STUDI DESKRIPTIF PADA EVENT INSPIRING TALK DENGAN TEMA BE A BETTER MUSLIMAH MILLENIALS DI MEDIA BARU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMANDA KANARY PUTRI, . (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERPAAN MEDIA PROGRAM TAYANGAN DEBAT TERAKHIR CAPRES TAHUN 2024 DI SALURAN TV ONE TERHADAP SIKAP KESADARAN POLITIK PEMILIH PEMULA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AMARILIA SHINTA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FYINDONESIANS TERHADAP SIKAP MENGONSUMSI PRODUK MINUMAN SERBUK (SURVEI FOLLOWERS INSTAGRAM @FYINDONESIANS PADA VIDEO 28 OKTOBER 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA SEPTI SAVITRI, . (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI MENGENAI PENUGASAN TURUN LAPANGAN BUSINESS TO BUSINESS KEPADA SELURUH DIVISI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT PILIHANMU INDONESIA JAYA (STUDI KUANTITATIF PADA PEGAWAI PT PILIHANMU INDONESIA JAYA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

C

CINDI NAIFAH SYAKIRA, . (2024) PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA ANGGOTA ORGANISASI SANTRI PESANTREN IBNU TAIMIYAH (OSPI) PUTRI PERIODE 2023/2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

D

DHEAROWIN QATRUNNADA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @GUESEHAT TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI GEJALA INFEKSI SALURAN PERNAPASAN AKUT (SURVEI PADA LIKERS KONTEN “POLUSI BIKIN KASUS ISPA MENINGKAT” 18 AGUSTUS 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIVA RHEVA DEIANEIRA, . (2024) FAKTOR-FAKTOR TERPAAN MEDIA ONLINE MENGENAI PEMBERITAAN ASAM FOLAT SEBAGAI PENCEGAH STUNTING PERIODE DESEMBER 2023 - JANUARI 2024 DI KOMPAS.COM YANG MEMPENGARUHI SIKAP PATUH IBU HAMIL DALAM MEMENUHI ASUPAN ASAM FOLAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DYAH SETIOWATI, . (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN MITRA SRC (SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENERAPAN IKLAN OLEH MITRA SRC DI KECAMATAN JATILAWANG DAN KECAMATAN WANGON, KABUPATEN BANYUMAS, PROVINSI JAWA TENGAH). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

E

ELSA EKA PUTRI NURDIANA, . (2024) FAKTOR-FAKTOR MEDIA SOSIAL INSTAGRAM RABBANI YANG MEMPENGARUHI BRAND IMAGE RABBANI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

F

FAHMI MAHMUDDIN SIREGAR, . (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS HEYMALE.ID (SURVEI PADA KONTEN REELS INSTAGRAM @HEYMALE.ID PADA 31 MEI 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FEBRIZKA NABILLA, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA YOUTUBE MARJAN "BARUNA SANG PENJAGA SAMUDRA" TERHADAP SIKAP PENONTON MENGENAI PRODUK MARJAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

H

HAIKAL SYAHID ABDULLAH, . (2024) PENGARUH OPINI PUBLIK PENGGUNA TRANSJAKARTA TENTANG SISTEM ONE MAN, ONE TICKET TERHADAP KEBIJAKAN PUBLIK LAYANAN ANGKUTAN UMUM (Survei Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HAURADHIYA FAIZAH AMRIELY, . (2024) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DOKTER SPESIALIS KESEHATAN JIWA DENGAN PASIEN PENDERITA DEPRESI DALAM PROSES KONSELING DI RUMAH SAKIT UNIVERSITAS ANDALAS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HIDAYAT PURWANTO JAMIL, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM @METROTV TERKAIT MENKOMARVES LUHUT PANDJAITAN KRITIK OTT KPK TERHADAP SIKAP FOLLOWERS PADA LUHUT SEBAGAI MENTERI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Hayya Shofia, . (2024) PENGARUH UPAYA PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS MIXUE PADA MEME MIXUE PENGHUNI RUKO KOSONG (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

I

INDAH PERMATA ARYANI, . (2024) AKTIVITAS HUMAS PEMERINTAH BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA (BKN) PUSAT DALAM PELAYANAN PUBLIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

INTAN MAHARANI PUTRI, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE PADA PEMBERITAAN KASUS MAGANG FERIENJOB IN JERMAN DI TEMPO.CO PERIODE MARET – APRIL 2024 TERHADAP SIKAP MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA JERMAN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DALAM ANTISIPASI MEMILIH MAGANG LUAR NEGERI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

J

JEREMY PUTRA BUDI SALENUSA, . (2024) PENGUNGKAPAN DIRI DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PADA REMAJA LAKI-LAKI PANTI ASUHAN "DESA PUTERA", JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

JOISS BELLA KASIH, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @PSYCIRCLE.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KESEHATAN MENTAL TERKAIT ACADEMIC BURNOUT PADA MAHASISWA (Survei Pada Followers Instagram @Psycircle.Id). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

K

KAILA ANDRENA YOGISWARA, . (2024) PENGARUH KAMPANYE #JANJISAYANGBUMI KOPI JANJI JIWA TERHADAP BRAND IMAGE PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @KOPIJANJIJIWA (SURVEI PADA PENYUKA VIDEO KAMPANYE #JANJISAYANGBUMI PADA AKUN INSTAGRAM @KOPIJANJIJIWA TANGGAL 19 APRIL 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KANIA NUR UTAMI, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA YOUTUBE TERHADAP SIKAP KESADARAN PENONTON MENGENAI POLYCYSTIC OVARY SYNDROME (PCOS) (SURVEI PENONTON YOUTUBE NIKITA WILLY OFFICIAL PADA KONTEN PODCAST 2 MARET 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

KHANSA KINANTY ANDINADEWI, . (2024) FAKTOR-FAKTOR TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KORBANTUKANGGIGI YANG MEMPENGARUHI SIKAP FOLLOWERS DI JAKARTA (Studi Eksplanatif Pada Konten Instagram Mengenai Cosmetic Dentistry Ilegal). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

L

LAYLA SALMA, . (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BCA “TOLAK DENGAN ANGGUN” DI YOUTUBE TERHADAP SIKAP MAHASISWA DALAM MENGHINDARI MODUS PENIPUAN ONLINE (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LESTARI BUNGA PERTIWI, . (2024) PENGARUH KAMPANYE ‘COLORS THAT FLY US TO KOREA’ TERHADAP BRAND AWARENESS LIPSTIK WARDAH (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @WARDAHBEAUTY). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LILLA SESLIYA IFADAH, . (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KAMPANYE #BIJAKKELOLASAMPAH PADA INSTAGRAM @WASTE4CHANGE DALAM PROGRAM SEND YOUR WASTE TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LULU IMAROH SYAHIDA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MRTJKT TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS PADA KONTEN METODE PEMBAYARAN MRT JAKARTA (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @MRTJKT). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LUTFIAH NURUZZAMANI, . (2024) KOMUNIKASI HORIZONTAL PADA KINERJA GURU DI SMP BAHAGIA JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MUHAMMAD ALFIAN ARYADI, . (2024) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANAK KEPADA ORANG TUA MENGENAI ACADEMIC SELF DISCLOSURE TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKADEMIK MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2021-2023. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD AZMI MUHARRAM, . (2024) HUBUNGAN KONSEP DIRI TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARSISWA BOARDING SCHOOL (STUDI EKSPLANATIF PADA SISWA KELAS 7 SMP ISLAM NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL SERANG TAHUN AJARAN 2024/2025). Sarjana thesis, Universitas Negeri Jakarta.

MUHAMMAD FERDIYAN, . (2024) SELF-DISCLOSURE GENERASI Z DALAM KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PADA LINGKUNGAN KERJA DI KUNINGAN KARET JAKARTA SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD HANIFAN FADHLAN, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK @INDOSIAR_SPORTS TERHADAP SIKAP FOLLOWERS PADA TAYANGAN LIGA 1 INDONESIA (SURVEI PADA KONTEN VIDEO PERSIB VS PERSIJA 31 MARET 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD KURNIA AGUNG, . (2024) ANALISIS DESKRIPTIF PERENCANAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @INDONESIABAIK.ID DALAM UPAYA MENCEGAH HOAKS PEMILIHAN UMUM 2024. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD PAKKA ADIYAKSA, . (2024) PENGARUH E-LEARNING BERBASIS LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD YAHYA MAHENDRA, . (2024) ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE DALAM PEMBERITAAN DEBAT CALON WAKIL PRESIDEN INDONESIA PUTARAN KEDUA TAHUN 2024 PADA PORTAL BERITA TEMPO.CO DAN KOMPAS.COM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD YOGA FARHAN, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LITERASI MEDIA TERHADAP SIKAP LIKERS MENGENAI POLUSI UDARA PADA UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @GREENPEACEID TANGGAL 22 SEPTEMBER 2023. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NABILA KHALISHA FAUZI, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA PEMBERITAAN BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL DI MEDIA ONLINE DETIK.COM TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (GMNI) KOTA TANGERANG (STUDI EKSPLANATIF PADA BERITA “TERKUAK DAMPAK BOIKOT PRODUK PRO ISRAEL DI INDONESIA” TANGGAL 14 MARET 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NELFINA DARMAWAN, . (2024) PENGARUH KAMPANYE #FORESPONSIBLE FORE COFFEE DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP PEDULI GERAKAN 3R (REDUCE, REUSE, DAN RECYCLE) (SURVEI PADA PENYUKA UNGGAHAN CARROUSEL INSTAGRAM @FORE.COFFEE TANGGAL 12 JUNI 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NERISSA MUTIARA MURPRATIWI, . (2024) PENGUNGKAPAN DIRI MAHASISWA PADA FASE EMERGING ADULTHOOD DI JAKARTA TERKAIT KARIR MASA DEPAN KEPADA IBU BEKERJA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

P

PUTRI DWI RIZNI ANANDA, . (2024) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK CITRA INSTANSI SUKU DINAS KEBUDAYAAN KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN INSTAGRAM @SUDINKEBUDAYAANKEPSERIBU). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

REZA PRASETYO ADI, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA PADA PODCAST DI YOUTUBE TERHADAP SIKAP MENJAGA TOLERANSI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUKUM UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (STUDI EKSPLANATIF PADA PODCAST LOGIN DI YOUTUBE DEDDY CORBUZIER EPISODE "ENAM PEMUKA AGAMA" TANGGAL 9 APRIL 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISMA HASNA DWIWINA, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK VIDEO @PANDAWARAGROUP “OUR END YEAR PARTY” TERHADAP SIKAP PENCEGAHAN PENCEMARAN AIR (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @PANDAWARAGROUP). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKA HUMAIRA DHESVINA, . (2024) Pengaruh Kampanye Media Sosial BDS (Boycott, Divestment & Sanctions) Movement Terhadap Sikap Kesadaran Boikot Followers Instagram @gerakanbds. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIZKI ANINDIA PUTRI, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK @VINAMULIANA TERHADAP KEBUTUHAN INFORMASI MENGENAI TIPS MENDAPATKAN PEKERJAAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

S

SHAKILAH FALIHA, . (2024) PENGARUH KAMPANYE KOMUNIKASI GERAKAN PENANAMAN POHON SERENTAK OLEH KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN REMAJA PENGUNJUNG TAMAN WISATA ALAM PUNTI KAYU PALEMBANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SHAZRIN DANIYAH KHANSA, . (2024) PENGARUH TERPAAN KAMPANYE HASHTAG #ONEDAYONETRASHBAG TERHADAP SIKAP PEDULI SAMPAH PADA COMMENTERS TIKTOK @PANDAWARAGROUP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TASYA INDAH FIRDAUSI, . (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BUMIJO.ID TERHADAP SIKAP FOLLOWERS DALAM MENGURANGI SAMPAH KEMASAN MELALUI PENGGUNAAN WADAH MAKAN DAN MINUM GUNA ULANG (SURVEI PADA KONTEN “JAJAN TANPA NYAMPAH” 25 AGUSTUS 2023). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TAZKIA AULIA RAHMAN, . (2024) PENGARUH TERPAAN MEDIA MASSA ONLINE DETIK.COM MENGENAI PEMBERITAAN MENURUNNYA ANGKA PERNIKAHAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PERNIKAHAN DI KELURAHAN CIBADAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VRISTA CLAUDIA, . (2024) HIERARKI PENGARUH DALAM GATEKEEPING PROGRAM INSIDE STORY WITH ANGGY DI SINDONEWS TV (TENTANG PEMBERITAAN PILPRES PADA EPISODE 10 FEBRUARI 2024). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

Y

YOLLA CASTRO GUCCI, . (2024) FAKTOR-FAKTOR MEDIA SOSIAL X @TXTDARIBOGOR YANG MEMPENGARUHI KEBUTUHAN INFORMASI PENGIKUT (ANALISIS PADA KONTEN TENTANG PEMBATAS TAMAN DI STASIUN BOGOR). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Tue Apr 1 00:19:26 2025 UTC.