![]() | Up a level |
ABIGAIL NATALI, . (2025) EVALUASI SERVICE QUALITY, CUSTOMER TRUST, DAN PERCEIVED VALUE DALAM MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA TRANSPORTASI UMUM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ABIMANYU PRATAMA ARIFIANTO, . (2025) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAAN PELANGGAN MOTOR LISTRIK DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AIFA LINTANG AULIA, . (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, DEWAN DIREKSI, DAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AJENG HARTANTI PUTRI, . (2025) MEMBENTUK BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION KOPI KENANGAN: ANALISIS CELEBRITY ENDORSEMENT, E-WOM DAN PRODUCT PLACEMENT PADA PLATFORM YOUTUBE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALDA FUADIYAH, . (2025) EVALUASI PURCHASE DECISION KONSUMEN CAFE ON THE WHEELS: BAGAIMANA PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AMANDA SAFIRA PUTERI, . (2025) PERAN E-WOM, BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN SEHAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNISA SALSABILA, . (2025) PENGARUH PENERAPAN SOP (STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR) DAN EFEKTIVITAS PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT PADANG GOLF CIKARANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
APRILIA ZAHRA, . (2025) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI SPORTS FASHION (STUDI KASUS PADA MEREK NIKE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AULIA ZAKI, . (2025) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. WISATA BOROBUDUR INDAH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AURA AMALIA, . (2025) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PEKERJA GENERASI MILENIAL DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AZKA AZKIYA, . (2025) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA PT X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AZMI NABILAH, . (2025) ANALISIS KOMPARASI KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DAN PERBANKAN KONVENSIONAL PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BAGUS ADITYA CHANDRA WIJAYA, . (2025) PENGARUH KEPRIBADIAN PROAKTIF DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP PERILAKU KERJA INOVATIF PADA KLINIK LABORATORIUM X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BALQIS RAIHANISA, . (2025) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CONSUMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOPI KEKINIAN : STUDI KASUS PADA TOKO KOPI TUKU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BIMA ERLANGGA, . (2025) ANALISIS PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DALAM KONTEKS PASCA PANDEMI DI SEKTOR MANUFAKTUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BUNGA SILVANA MISELY, . (2025) HOTEL ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY : PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN REVISIT INTENTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DAFFA FAWWAAZ RAMADHAN, . (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA APLIKASI SOCIAL COMMERCE TIKTOK SHOP). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DAFFA ZAHRAN HIDAYAT, . (2025) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI BANK BTN PUSAT HARMONI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DANENDRA DANISWARA, . (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIONAL, DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN GENERASI Z YANG BEKERJA PADA PERUSAHAAN SWASTA DI WILAYAH JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DEA ROSSASI HAPITI, . (2025) PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP GANGGUAN KESEHATAN MENTAL KARYAWAN GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DELLA SEREN MONICA, . (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP, DAN PENGETAHUAN FINTECH TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DENGAN KONTROL DIRI SEBAGAI MODERASI (STUDI KASUS PENGGUNA E-WALLET GENERASI Z). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DELLANITA FRILLYA, . (2025) PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY, BRAND AWARENESS, SOCIAL MEDIA MARKETING, & PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINTIFIC DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIANA PUSPITASARI, . (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PERSEPSI PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DINDA TRIANA PUTRI, . (2025) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, SALES PROMOTION, E-WOM, SERTA POSITIVE EMOTION TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING SEBAGAI STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN UMKM PADA BASO ACI DI TIKTOK SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIVA APRILIAN, . (2025) PENGARUH PRODUCT DESIGN, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUNNERS DI KAWASAN KOMPLEK GBK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DWI SEPTA ALVILIANINGRUM, . (2025) PENGARUH ESG DAN CEO GENDER TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI: STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
EDITH IRENE CATARINA, . (2025) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DI PT WASKITA KARYA (PERSERO) TBK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
EDITH WINDY ZULFIDA, . (2025) PENGARUH MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE TERHADAP E-WOM, TRAVEL MOTIVATION, DAN PERCEIVED VALUE UNTUK MELAKUKAN REVISIT INTENTION STUDI KASUS DUSUN BAMBU THEME PARK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
EGA CAHYANI, . (2025) STRATEGI CO-BRANDING DAN VARIASI PRODUK SEBAGAI PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK RETAIL AKSESORIS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FACHREZA AHMAD ROBIUDIN, . (2025) ANALISIS PENGARUH PRICE PERCEPTION, GREEN MARKETING, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION DAN PURCHASE DECISION PADA MINUMAN KOPI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAJAR ASHSIDIK, . (2025) PENGARUH ENVIRONMENTAL CONSCIOUSNESS, GREEN LIFESTYLE, INFLUENCER CREDIBILITY, DAN SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SLOW FASHION DI APLIKASI TIKTOK PADA GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAJRI HAMZAH HARAHAP, . (2025) KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI DKI JAKARTA: ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER SATISFACTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FARHAN SAPUTRA, . (2025) ANALISIS NIAT PEMBELIAN PRODUK LAPTOP RAMAH LINGKUNGAN MENGGUNAKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FERDIAN HADIKA PRASTYA, . (2025) DETERMINAN PERENCANAAN PENSIUN DI KALANGAN GENERASI SANDWICH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FERDIANSYAH, . (2025) DETERMINAN REPURCHASE INTENTION: STUDI PADA GENERASI Z PENGGUNA APLIKASI TIKET BIOSKOP ONLINE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FERRARI, . (2025) PERAN BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS DALAM MEMPENGARUHI PURCHASE DECISION BRAND CALVIN KLEIN DI E-COMMERCE MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HANA NURAINI, . (2025) INVESTIGASI PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN PURCHASE INTENTION KONSUMEN AMDK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IFTITAH FENA MUTIARA, . (2025) PENGARUH KREATIVITAS DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TATA MULIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IHSAN DWIRAHMAN SIDIQ, . (2025) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN PT. BUMI PERKASA PERMAI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ILHAM RAFII PRIYAMBODO, . (2025) PENGARUH PERCEIVED PRICE TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE SERTA TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPI LOKAL KEKINIAN (KOPI TUKU DI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ILHAN KURNIAWAN, . (2025) DINAMIKA PERCEIVED VALUE DAN DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION : STUDI PADA RESTORAN AYAM CEPAT SAJI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INDAH JUWITA HARAHAP, . (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, MANFAAT, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN GO-PAY: STUDI KASUS PADA KONSUMEN JAKARTA TIMUR. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
INDRIANI PUSPITA SARI, . (2025) PENGARUH BEBAN KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ISMI AZIZAH, . (2025) PENGARUH STRESS KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI HONOR DI DISTRIK NAVIGASI KELAS I TANJUNG PRIOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JAMALINA, . (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO H&M GANDARIA CITY MALL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JESSICA TANIA PUTRI, . (2025) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT X. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JIHANNISA SAFITRI, . (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH RAMAH LINGKUNGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JULIANA BALQIS, . (2025) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DALAM PENERAPAN PRINSIP ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KANNALA SEKAR KINASIH, . (2025) TRUST THE BRAND, FEEL THE SERVICE, BUY THE PRODUCT: STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI RETAIL DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KIRANA KUSUMA WARDHANI, . (2025) ANALISIS PENGARUH WOM, SOCIAL INFLUENCE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP WILLINGNESS TO VISIT GEN-Z DI GALERI PEMBANGUNAN INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KISKO BINTANG MAHESA, . (2025) ANALISIS DETERMINAN YANG MEMENGARUHI REPURCHASE INTENTION KONSUMEN LIQUID VAPE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LARAS BUNGA PRATIWI, . (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND EQUITY DAN SOCIAL BRAND ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA MEREK SKINCARE NPURE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
LISNA SINTYA, . (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER TRUST DALAM MEMENGARUHI CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN BRAND KECANTIKAN RAMAH LINGKUNGAN DI WILAYAH DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
M. SHIDQIE AZRASYAH, . (2025) PENGARUH STREAMER INTERACTION, VISUAL APPEAL, DAN TIME PRESSURE TERHADAP AROUSAL PADA IMPULSIVE BUYING DALAM LIVE STREAMING SOCIAL COMMERCE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MA'RUF MUFLIHUN MUSLIM, . (2025) PENGARUH PERILAKU KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI CRYPTOCURRENCY DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI MODERASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MAGITHA TANIA SOESENO, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BONEKA MAINAN: STUDI KONSUMEN BONEKA MAINAN DI INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MELISA LUTFI NUR ANDINI, - (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI REVISIT INTENTION DI TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MICHELLE NATALIE SUSANTO, . (2025) PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN MANUFAKTUR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2023. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MOCHAMAD ALI RAHMAT RANJANI, . (2025) PENGARUH WORK FAMILY CONFLICT DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP INTENTION TO QUIT PADA GURU SMP AL-AZHAR BUMI SERPONG DAMAI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMAD RAFLI PUTRA SANTOSA, . (2025) MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN MOBILE COFFEE (KOPI KELILING) MODERN: INVESTIGASI PERAN BRAND EXPERIENCE, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND REPUTATION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD ADITYA RAMADHANI, . (2025) ANALISIS PRICE, BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK ERSPO PADA APLIKASI SHOPEE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD ALFATIH, . (2025) ANALISIS PENGARUH ADS INTRUSIVENESS DAN ADS IRRITATION TERHADAP ADS AVOIDANCE MELALUI ATTITUDE TOWARD ADS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PLATFORM TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD ALVIN RAHADIYANSYAH, . (2025) DAMPAK KOMPETENSI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SUCOFINDO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD ARIEL NOVANTO, . (2025) ANALISIS PENGARUH USER EXPERIENCE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY MELALUI E-SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD IQBAL YULIANSYAH, . (2025) ANALISIS ROA, PER, DAN PBV TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDEKS INFRASTRUKTUR DENGAN MODERASI KEBIJAKAN DIVIDEN: STUDI SEBELUM DAN SESUDAH COVID-19. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD LUTFI ALTITO, . (2025) PENGARUH TARIF DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK PADA PENGGUNA GRAB DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUSTAIN, . (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP REPURCHASE INTENTION BOOTCAMP ONLINE BERBAYAR DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUTIARA RACHMA KUNTORO, . (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI ONLINE GROCERY SHOPPING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NABILA RESIA ISNAINI, . (2025) PENGARUH FINANCIAL SOCIALIZATION DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP FINANCIAL SATISFACTION MELALUI FINANCIAL BEHAVIOR MAHASISWA RANTAU DI PULAU JAWA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NABILAH YASMIN ARITONANG, . (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, VIRAL MARKETING, INFLUENCER, DAN E-WOM TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE LOKAL MELALUI PLATFORM SOCIAL COMMERCE DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NADYA SALSABILA, . (2025) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT) DAN MOTOVASI TERHADAP KOMPETENSI APARATUR SIPIL NEGARA KEMENTERIAN PPN/BAPPENAS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NAMIRA PUTRI RINJANI, . (2025) MEMBANGUN BRAND TRUST DAN PURCHASE DECISION PRODUK PARFUM LOKAL: ANALISIS PERAN BRAND IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUCT QUALITY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NANDA SARI HIDAYAH, . (2025) ANALISIS IMPULSIVE BUYING PADA GENERASI Z DAN MILENIAL DI KOTA BEKASI: BAGAIMANA PERAN FLASH SALE DAN LIVE SHOPPING? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NAUVAL MUHAMMAD AQIL, . (2025) PENGARUH USER GENERATED CONTENT DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI JATINANGOR HOUSE MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NISA MAWARNI, . (2025) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, AKTIVITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRIAL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2022 (ANALISIS PERIODE SEBELUM DAN SELAMA COVID). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NOPI FEBIOLA, . (2025) PENGARUH SOFT SKILL, HARD SKILL, DAN MOTIVASI TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PATRICIA PUTRI RAHMANITA, . (2025) ANALISIS SATISFACTION DAN LOYALTY PADA PENGGUNA MODA MASS RAPID TRANSIT JAKARTA: BAGAIMANA PERAN SERVICE QUALITY, FACILITIES, DAN PERCEIVED PRICE? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PRATIWI WULANDARI, . (2025) ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT DI KOTA JAKARTA: BAGAIMANA PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA CUSTOMER VALUE? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PRAYOGA CIPTA HADIPRANATA, . (2025) DETERMINASI USER LOYALTY LAYANAN PAYLATER DI ERA DIGITAL: PERSPEKTIF PERCEIVED EASE OF USE, USER TRUST, DAN PROMOTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAFLI SEPTAMASURYA, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENTION TO USE PADA PENGGUNA APLIKASI TRANSPORTASI OJEK ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAHMA KHOIRUNNISA, . (2025) REPURCHASE INTENTION PADA LAYANAN STREAMING DIGITAL: BAGAIMANA KONTRIBUSI SOCIAL MEDIA MARKETING? Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAJWA RAJENDRA SUDARSANA, . (2025) DAMPAK PERUBAHAN HARGA EMAS DUNIA, TINGKAT SUKU BUNGA ACUAN, DAN INFLASI INDONESIA TERHADAP NILAI INDEKS SAHAM SYARIAH DI INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIMA OKTAPIANI, . (2025) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI AKADEMIK TERHADAP KETERLIBATAN SISWA DENGAN MEDIASI KETANGKASAN BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 10 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RUTH RENATHA SIAHAAN, . (2025) PENGARUH CEO NARCISSISM TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2019-2022). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RYAN PUTRA ANDHIKA, . (2025) HUBUNGAN KEPEMIMPINAN YANG MELAYANI DAN PERILAKU KEWARGANEGARAAN ORGANISASI TERHADAP PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DI LINGKUNGAN INDUSTRI PT ASIAN ISUZU CASTING CENTER. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SABRINA ARDIANTI, . (2025) PENGARUH PERCEIVED PRICE, PRODUCT QUALITY, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CONSUMER SATISFACTION DALAM MEMPENGARUHI CONSUMER LOYALTY PENGGUNA ONLINE FOOD DELIVERY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SAFITRI EKA LESTARI, . (2025) PERAN EWOM, PERCEIVED PRICE, DAN PERCEIVED QUALITY DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DAN VISIT INTENTION DI SANS HOTEL REDDOORZ JAKARTA PADA GENERASI MUDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SARARYA HAIKAL PERDANA, . (2025) PENGARUH PERENCANAAN KEUANGAN DAN KEBIASAAN MENABUNG TERHADAP PERILAKU OVERSPENDING PADA INTERVENING SPENDING SELF-CONTROL PENGGUNA E-WALLET GENERASI Z. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SHITI MAYSAROH, . (2025) PENGARUH STRUKTUR MODAL, PROFITABILITAS, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR CONSUMER NON-CYCLICALS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2023. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI MAYLA FAIZA NAOMI, . (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP POSITIVE EMOTION DALAM MEMBENTUK IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK FAST FASHION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SYIFA SYAUQIYAH TAURA, . (2025) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN BURNOUT TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN MILENIAL UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WILALA, . (2025) PENGARUH PENGALAMAN MAGANG, EFIKASI DIRI, DAN KOMPETENSI TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WILDAN MOHAMMAD REZKY, . (2025) DARI KEPERCAYAAN KE PERJALANAN : FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI PURCHASE INTENTION DALAM MEMILIH TRAVEL UMROH. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ZAFIRA HUSNA SALSABILA, . (2025) STUDI TENTANG EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DESSERT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.