Items where Division is "FE > S1 Manajemen" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | M | R
Number of items: 4.

A

AMANDA SAFIRA PUTERI, . (2025) PERAN E-WOM, BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN SEHAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

B

BALQIS RAIHANISA, . (2025) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CONSUMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOPI KEKINIAN : STUDI KASUS PADA TOKO KOPI TUKU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M

MUHAMAD RAFLI PUTRA SANTOSA, . (2025) MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN MOBILE COFFEE (KOPI KELILING) MODERN: INVESTIGASI PERAN BRAND EXPERIENCE, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND REPUTATION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RAFLI SEPTAMASURYA, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENTION TO USE PADA PENGGUNA APLIKASI TRANSPORTASI OJEK ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sun Feb 23 14:40:26 2025 UTC.