![]() | Up a level |
AMANDA SAFIRA PUTERI, . (2025) PERAN E-WOM, BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND TRUST DALAM MEMBENTUK REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK MIE INSTAN SEHAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BALQIS RAIHANISA, . (2025) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN CONSUMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOPI KEKINIAN : STUDI KASUS PADA TOKO KOPI TUKU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMAD RAFLI PUTRA SANTOSA, . (2025) MEMBANGUN BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN MOBILE COFFEE (KOPI KELILING) MODERN: INVESTIGASI PERAN BRAND EXPERIENCE, PRODUCT QUALITY, DAN BRAND REPUTATION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAFLI SEPTAMASURYA, . (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI INTENTION TO USE PADA PENGGUNA APLIKASI TRANSPORTASI OJEK ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.