Up a level |
ALI MUSAHAL, . (2022) ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN SIKAP TERHADAP LINGKUNGAN DALAM PEMBELAJARAN ASAM BASA TERINTEGRASI PENDIDIKAN LINGKUNGAN DAN STEM PROJECT BASED LEARNING. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANGGITA RATNA PERTIWI, . (2022) HUBUNGAN INTERAKSI BELAJAR DENGAN KEPUASAN BELAJAR SELAMA PANDEMI COVID- 19 DALAM PEMBELAJARAN KIMIA MATERI KROMATOGRAFI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANNISA KHAIRANI, . (2022) ANALISIS LITERASI KIMIA PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DILEMMA-STEAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BAYA RISKY SANGADJI, . (2022) ANALISIS PERSEPSI SISWA TERKAIT LINGKUNGAN BELAJAR DITINJAU DARI ASPEK PSIKOSOSIAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DI KELAS KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BELLA TANIRA, . (2022) PENGARUH MODEL FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DARIUS AGUNG, . (2022) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA TOPIK IKATAN KIMIA MENGGUNAKAN FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DENISA AJENG RETNO ANGGRAENI, . (2022) PENGARUH PRAKTIKUM BERBASIS GREEN CHEMISTRY TERHADAP SIKAP PEDULI LINGKUNGAN SISWA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIFLA RAHMAH M, . (2022) PENGEMBANGAN BUKU PENGAYAAN KIMIA KONTEKSTUAL PADA TOPIK ASPIRIN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DILIVIVA VENESIA, . (2022) ANALISIS LITERASI KIMIA SISWA PADA PEMBELAJARAN MATERI ASAM BASA MENGGUNAKAN MODEL SELF-REGULATED LEARNING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DINDA LABIBAH SANI, . (2022) Pengembangan Mobile Learning Terintegrasi Learning Management System (LMS) pada Materi Laju Reaksi melalui Pendekatan Experiential Learning Theory. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DITA LORENZA, . (2022) PENGARUH PRAKTIKUM VIRTUAL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DWI AYU WULAN SARI, . (2022) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN SISTEM KOLOID DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DWI MURNI MELISA PUTRI, . (2022) ANALISIS TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) CALON GURU KIMIA MENGGUNAKAN LESSON PLAN ASSESSMENT INSTRUMENT (TPACK-LPAI) DAN OBSERVATION PROTOCOL (TPACK-OP) PADA MATERI IKATAN KIMIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAJAR PRIAMBODO, . (2022) ANALISIS TINGKAT LITERASI KIMIA PADA SISWA SMA KELAS X DI KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HANA SAPUTRI, . (2022) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING TERINTEGRASI LEARNING MANAGEMENT SYSTEM PADA MATERI ASAM DAN BASA DENGAN PENDEKATAN EXPERIENTIAL LEARNING THEORY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MISKA ZIDNA ILMANA, . (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DENGAN PEMANFAATAN APLIKASI POWTOON PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD ABDUL ARASID, . (2022) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING MELALUI PENDEKATAN INKUIRI PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUJI AUZIAH MARSYA, . (2022) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.