Up a level |
AFIFAH AMELIA, . (2024) MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN "ICE CREAM & TEA". Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ALYSA AGHNA ZITA, . (2024) PENGARUH ATTITUDE TOWARDS DONATION DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP INTENTION TO DONATE MELALUI DESIRE TO DONATE PADA GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ANANDA SEKAR AMALIA, . (2024) PENGARUH PERCEIVED SECURITY, PERCEIVED EASE OF USE, DAN SERVICE QUALITY PADA LAYANAN OJEK ONLINE: GOJEK, MAXIM, DAN INDRIVE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA REUSE INTENTION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ARIFA NESIA PUTRI, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KESEJAHTERAAN KEUANGAN PADA PENGGUNA DOMPET DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AUDREY SAFA SALSABILA, . (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER ENDORSEMENT, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE LOKAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
AZARIA RIZKA NURANDA, . (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP INTENTION TO USE MELALUI TRUST SEBAGAI INTERVENING DALAM PENGGUNAAN SHOPEEPAY. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BICKY MAULANA, . (2024) DETERMINASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI E-LOYALTY PENGGUNA E-COMMERCE DI DKI JAKARTA TERHADAP FITUR PEMBAYARAN DIGITAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BRYAN ALYANDRO, . (2024) PENGARUH SALES PROMOTION, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN SOCIAL INTERACTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN CONSUMER TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BY LUTHFI HAMDI, . (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED SECURITY DAN TRUST TERHADAP DECISION TO ADOPT DIGITAL PAYMENT (STUDI KASUS PENGGUNA MARKETPLACE META DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CINDY BUN, . (2024) MENGUJI PERAN MEDIASI BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DEISCHA YUKY ANDARIZKY, . (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA SHOPEE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARAIABEL MEDIASI (STUDI KASUS GENERASI Z DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIAN ASHARI, . (2024) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA OBJEK WISATA DUNIA FANTASI ANCOL (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DIAN RAHAYU, . (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA BISNIS DARING DAN PEMASARAN DI SMK NEGERI 44 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARA.
ELIA BERLIANA MANULLANG, . (2024) PENGARUH CITRA MEREK HARGA PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEUP ORIFLAME PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAUZIAH SYABANI RAHMA, . (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI APLIKASI SHOPEE PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMK NEGERI 47 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IFTAKHULLAH GHUFRON JAENI, . (2024) PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (DIKLAT) DAN KOMPETENSI TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI KANTOR PUSAT PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IKHSAN MAWARDI, . (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH LIVIN’ BY MANDIRI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JA'FARUSH SHIDDIIQ, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPERAN DALAM MENINGKATKAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK THRIFT MELALUI TIKTOK LIVE STREAM (PENELITIAN PADA MAHASISWA SEMESTER X TAHUN AKADEMIK 2023/2024 JURUSAN PENDIDIKAN BISNIS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JANNATI ADENI YUHA, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DESSERT DI WILAYAH JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JOSE TAMARIND, . (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE BEKAS INTERNASIONAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
KHOIRUNNISA MIFTAHUL JANNAH, . (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LRT JABODEBEK DI JAKARTA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MAHDA RIDA AULIA, . (2024) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM DENGAN VARIABEL MEDIASI BUSINESS CREATIVITY (STUDI SEKTOR EKONOMI KREATIF DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MISYKATUL ADAWIYAH, . (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN QRIS PADA SISWA JURUSAN PEMASARAN SMKN 6 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MITA OKTAVIANI, . (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KOPI DI JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMAD FATHUROHMAN, . (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SMARTPHONE DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD AINUR ROFIQ, . (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PT X SE-JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD DHAFIN SYAH, . (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI KALANGAN GEN-Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: MOBILE LED). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD FAQIH ARRIZIK, . (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ESPRESSO BASED. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD LUTHFI AKBAR, . (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN INDIHOME DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD NUR IHSAN, . (2024) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP STUDENTPRENEURSHIP SMK AT TAQWA JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUHAMMAD RAFLI, . (2024) PENGARUH KEUNGGULAN CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM PADA MARKETPLACE DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MUSTIKA BAHARSYAH, . (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT HM SAMPOERNA TBK DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NABILAH AFIFAH RASYA, . (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KALANGAN GEN Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: VIDEOTRON). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NETI RIZMANISA RAMZA, . (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK FASHION LOKAL BRAND JINISO (STUDI KASUS PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI JABODETABEK). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NIKA FITRI NORJANAH, . (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REKSADANA PADA GENERASI Z YANG DIMEDIASI OLEH FEAR OF MISSING OUT (FOMO). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NOVI ELVARETA P.SIHITE, . (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE BUKALAPAK PADA MAHASISWA FE UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PUTRI DELLA SAFINA, . (2024) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI GAYA HIDUP MAHASISWA DI DAERAH JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAYMOND SIBUEA, . (2024) DETERMINAN IMPULSIVE BUYING TERHADAP COMPULSIVE BUYING E–COMMERCE STUDI PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
REYHAN MADANI ALFAHTHAN, . (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI BERKUNJUNG PADA TAMAN BUNGA IMPIAN OKURA DI PROVINSI RIAU. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RICO RAMANDA, . (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN SPENDING SELF CONTROL TERHADAP GAYA HIDUP GENERASI Z DI DAERAH KHUSUS JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIDHA ALFIA ZACHRA, . (2024) FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN: KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SNEAKERS DI SHOPEE LIVE VIDEO SHOPPING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RIZKA YULIANNI, . (2024) FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA PAY LATER. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SABILLA RAIHANAH, . (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI INTERVENING VARIABLE: STUDI PADA PENGGUNA MARKETPLACE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SAHAL AFHAM ADIB, . (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT INVESTASI KRIPTO PADA GENERASI MUDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SALMA PUTRI YULIZAR, . (2024) PENGARUH INFLUENCER CREDIBILITY, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN E-WOM TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP PURCHASE INTENTION SKINCARE LOKAL DI KALANGAN GEN Z (STUDI PADA SKINCARE LOKAL SOMETHINC). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SALSA ADIS SAFITRI, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN SELF ORDERING KIOSK DENGAN SIKAP PENGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA PELANGGAN RESTORAN CEPAT SAJI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SARAH MELISSA JUNEVTA BR HUTAGALUNG, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS FLIPBOOK PADA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI TRANSAKSI BISNIS RITEL DI SMK TAMANSISWA 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SILVA ARUM FATMAY DILAH, . (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-WALLET SHOPEEPAY PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SISKA AMELIA PUTRI, . (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOCRYPTO DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SITI SARAH NURUL ILMI, . (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN DI KALANGAN GENERASI Z (STUDI PADA FITUR PREMIUM DATING APP BUMBLE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
SYARIFAH HILMIYAH, . (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE PRIA DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TAUFIQ RAHMADGHANI, . (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN PADA APLIKASI MOBILE BANKING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TYAS TALITHA MAJID, . (2024) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI DIRI TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA SISWA SMKN 45 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
VYA RIMA, . (2024) DETERMINAN FINANCIAL SELF EFFICACY PADA DECISION TO USE QRIS (QUICK RESPOND INDONESIAN STANDARD) SEBAGAI DIGITAL PAYMENT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WATI ANGGRAINI, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE SITES PADA MATERI MANAJEMEN BISNIS RITEL DI SMK TAMANSISWA 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.