![]() | Up a level |
AFIFAH AMELIA, . (2024) MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK MINUMAN "ICE CREAM & TEA". Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
BRYAN ALYANDRO, . (2024) PENGARUH SALES PROMOTION, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN SOCIAL INTERACTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN CONSUMER TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK SHOP. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CINDY BUN, . (2024) MENGUJI PERAN MEDIASI BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PELANGGAN KOPI KENANGAN DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
IKHSAN MAWARDI, . (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH LIVIN’ BY MANDIRI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JANNATI ADENI YUHA, . (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK DESSERT DI WILAYAH JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MAHDA RIDA AULIA, . (2024) PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PENGEMBANGAN UMKM DENGAN VARIABEL MEDIASI BUSINESS CREATIVITY (STUDI SEKTOR EKONOMI KREATIF DI DKI JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
RAYMOND SIBUEA, . (2024) DETERMINAN IMPULSIVE BUYING TERHADAP COMPULSIVE BUYING E–COMMERCE STUDI PADA MAHASISWA DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
VYA RIMA, . (2024) DETERMINAN FINANCIAL SELF EFFICACY PADA DECISION TO USE QRIS (QUICK RESPOND INDONESIAN STANDARD) SEBAGAI DIGITAL PAYMENT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.