Items where Division is "FT > S1 Pendidikan Teknik Informatika Komputer" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 25.

ADITYA ARIF WICAKSANA, . (2024) PENGEMBANGAN TAMPILAN FRONT END PADA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE CV TRITEK SOLUTION DENGAN METODE PROTOTYPE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGUNG MAULANA, . (2024) PERANCANGAN DESAIN UI DAN UX SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN CV TRITEK SOLUTION BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARIE TRI HARTINI, . (2024) PERANCANGAN UI DAN UX SISTEM INFORMASI PEMILIHAN KARIER SISWA BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN (Studi Kasus SMA Negeri 12 Kota Tangerang). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BISMA FRANSTYA YUDHA, . (2024) ANALISIS DAN DESAIN JARINGAN KOMPUTER DI SMK MUTIARA 17 AGUSTUS DENGAN METODE NETWORK DEVELOPMENT LIFE CYCLE (NDLC). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIAN AMELIA, . (2024) PENGARUH CISCO PACKET TRACER SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK KARYA GUNA JAKARTA DENGAN METODE KUASI EKSPERIMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FILDZA AULIYA RAHMAH, . (2024) PENGARUH KONTEN REELS INSTAGRAM UPT-LBK SEBAGAI MEDIA EDUKASI TERHADAP PEMAHAMAN MENGENAI STRAWBERRY GENERATION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GETZHA YONA RADILNA SARASTIA NEOLAKA, . (2024) PERANCANGAN UI/UX MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING PADA WEBSITE COMPANY PROFILE YAYASAN HATI MELAYANI INDONESIA (YHMI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANA HUWAIDA, . (2024) PERANCANGAN UI/UX SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU BERBASIS WEB PADA SMP KSATRYA JAKARTA DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LINGKA MARYADI, . (2024) PEMBUATAN FLASHCARD INTERAKTIF DAN MOBILE AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA DINI SEBAGAI MEDIA BANTU AJAR GURU (STUDI KASUS: TAMAN KANAK-KANAK ISLAM TERPADU BINA BANGSA SEJAHTERA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LISY RACHMAH, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS E-BOOK MATERI PENGOLAH GAMBAR VEKTOR UNTUK TEACHING FACTORY MULTIMEDIA SMKN 2 CIKARANG BARAT DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M HUDAN NAWA KARYA PRATAMA, . (2024) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JARINGAN RT/RW NET DI DESA PARAGE KABUPATEN LEBAK MENGGUNAKAN METODE NDLC (NETWORK DEVELOPMENT LIFE CYCLE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MARISKA TRI PRATIWI, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS E-BOOK MATERI DESAIN PENGGABUNGAN GAMBAR VEKTOR DAN BITMAP UNTUK SISWA KELAS XI MULTIMEDIA SMKN 2 CIKARANG BARAT DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD AL-GHAZHALI, . (2024) MODELLING 3D DAN ANIMATING OBJECT PADA APLIKASI SINAU BERBASIS AUGMENTED REALITY (STUDI KASUS: TAMAN KANAK-KANAK ISLAM TERPADU BINA BANGSA SEJAHTERA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD HILMY AZZAMI, . (2024) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN PROJEK KREATIF & KEWIRAUSAHAAN SMKN 40 JAKARTA DENGAN METODE MDLC LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIZKY RAMADHAN, . (2024) IMPLEMENTASI ”WAKEONLAN” GUNA EFISIENSI DALAM MENGELOLA LAB KOMPUTER DENGAN METODE NDLC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAQSYA ADELLA, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS E-BOOK MATERI PENGOLAHAN KAMERA DSLR UNTUK TEACHING FACTORY MULTIMEDIA SMKN 2 CIKARANG BARAT DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOOR WAHYU SYARIF HIDAYAH, . (2024) PENGEMBANGAN VIDEO PROFIL SMK CYBER MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PENGENALAN SEKOLAH DENGAN METODE MDLC LUTHER-SUTOPO (Penelitian pada Mahasiswa Semester VIII Tahun Akademik 2023/2024 Jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PANDU ADJI DEWANTORO, . (2024) PERANCANGAN VIDEO ANIMASI MOTION GRAPHIC SEBAGAI SALAH SATU MEDIA EDUKASI PENCEGAHAN BURNOUT PADA GENERASI MUDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PRAYOGO TUHU WINENGKU, . (2024) PENGEMBANGAN SISTEM REPOSITORI BAHAN AJAR BERBASIS WEB DI SMK DIPONEGORO 1 JAKARTA MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REYHAN HAMI WIBOWO, . (2024) PENGEMBANGAN BACK-END SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE CV TRITEK SOLUTION DENGAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RINDIANY ACTAVIA ALDHAN, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS (E-BOOK) MATERI TUTORIAL MOTION GRAPHIC UNTUK TEACHING FACTORY MULTIMEDIA PADA SMK NEGERI 2 CIKARANG BARAT DENGAN METODE LUTHER SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ROBET ATIQ MAULANA RIFQI, . (2024) IMPLEMENTASI ARSITEKTUR MICROSERVICES DALAM PENGEMBANGAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM PADA YAYASAN ALKADEMI KARYA BANGSA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALMAN BAIHAQI, . (2024) ANALISIS UI/UX APLIKASI BINAR ACADEMY MENGGUNAKAN METODE USABILITY TESTING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SANGGITO ARIYOGI, . (2024) Pengukuran Self-Efficacy Mahasiswa pada Kompetensi Pemrograman di Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Negeri Jakarta (PTIK UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

THALHA GALUH AGUSTY, . (2024) MONITORING JARINGAN LOCAL AREA NETWORK (LAN) SMKN 1 KOTA BEKASI MENGGUNAKAN BOT APLIKASI TELEGRAM BERBASIS MIKROTIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Wed Jul 17 19:21:07 2024 UTC.