Items where Division is "FT > S1 Pendidikan Teknik Informatika Komputer" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 87.

Thesis

ADINDA OCTAVIANI, . (2024) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK PT. ANUGERAH MAS INTERNASIONAL DENGAN METODE MDLC LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADIP IDI SURYA, . (2024) PENGEMBANGAN FRONTEND APLIKASI CLAIM REIMBURSEMENT BERBASIS WEB DI PT CAKRA WIJAYA SOLUSI MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADITYA ARIF WICAKSANA, . (2024) PENGEMBANGAN TAMPILAN FRONT END PADA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE CV TRITEK SOLUTION DENGAN METODE PROTOTYPE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADITYA MULYA KHADAFI, . (2024) PERANCANGAN UI DAN UX UNTUK DESAIN SITUS WEBSITE COMPANY PROFILE PADA CAFE BERAJA KOPI DENGAN MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (UCD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ADLI GHAZY GIRASTA SAHASIKA, . (2024) COGNITIVE WALKTHROUGH PADA ANTARMUKA PENGGUNA PLATFORM PEMESANAN VENDOR WEDDING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AFIN HUMAM ANANSYA, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-BOOK INTERAKTIF PADA MATA KULIAH PERANCANGAN JARINGAN KOMPUTER DI PROGRAM STUDI PTIK UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AGUNG MAULANA, . (2024) PERANCANGAN DESAIN UI DAN UX SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN CV TRITEK SOLUTION BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AINUR RAFIQ ABDILLAH, . (2024) ANALISIS SENTIMEN TERHADAP FILM DIRTY VOTE BERDASARKAN OPINI PENGGUNA X (TWITTER) MENGGUNAKAN METODE CONVOLUTIONAL NEURAL NETWORK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AKBAR MAULANA, . (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE APLIKASI CLAIM REIMBURSEMENT BERBASIS WEBSITE DI PT CAKRA WIJAYA SOLUSI MENGGUNAKAN METODE FIVE PLANES. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNA MAULIDITA WIDY ANGGRAENA, . (2024) ANALISIS KUALITAS WEBSITE LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH E-KATALOG TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ANNISA PUTRI HAZRA, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI BTN MOBILE MENGGUNAKAN METODE END USER COMPUTING SATISFACTION (EUCS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARIE TRI HARTINI, . (2024) PERANCANGAN UI DAN UX SISTEM INFORMASI PEMILIHAN KARIER SISWA BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN (Studi Kasus SMA Negeri 12 Kota Tangerang). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ARIS RANANDIKA, . (2024) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KURSUS STIR MOBIL PELITA JAYA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AYANG TRIA BASMALLAH, . (2024) EVALUASI DAN OPTIMALISASI JARINGAN MENGGUNAKAN VIRTUAL LOCAL AREA NETWORK (VLAN) DENGAN METODE NETWORK DEVELOPMENT LYFE CYCLE (NDLC) DI SMKN 1 KEMANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

AZKA LUTHFAN RUDIANA, . (2024) ANALISIS SENTIMEN BERBASIS ASPEK TERHADAP FASILITAS SEA GAMES 2023 MELALUI MEDIA TWITTER MENGGUNAKAN ALGORITMA SUPPORT VECTOR MACHINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BAYU SUPRIYADI, . (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE WEBSITE BKPSDM KOTA DEPOK MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (UCD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

BISMA FRANSTYA YUDHA, . (2024) ANALISIS DAN DESAIN JARINGAN KOMPUTER DI SMK MUTIARA 17 AGUSTUS DENGAN METODE NETWORK DEVELOPMENT LIFE CYCLE (NDLC). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

CAHYO DWI PUTRA, . (2024) PERANCANGAN VIDEO EDUKASI BERBASIS MOTION GRAPHIC TENTANG PENTINGNYA VAKSIN DAN IMUNISASI PADA ANAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DAVID AKBAR RANGKUTI, . (2024) PERANCANGAN ANTARMUKA PENGGUNA DAN PENGALAMAN PENGGUNA COMPANY PROFILE PACIE AIRBRUSH BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE FIVE PLANES. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DHIYA UL FAHMI, . (2024) PERANCANGAN SISTEM APLIKASI REKAM MEDIS DAN PENGELOLAAN STOK OBAT BERBASIS DESKTOP PADA KLINIK UMUM YAYASAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA MERDEKA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DIAN AMELIA, . (2024) PENGARUH CISCO PACKET TRACER SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK KARYA GUNA JAKARTA DENGAN METODE KUASI EKSPERIMEN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

DINA YULIANA, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBENTUK E-MODUL MATERI SISTEM BILANGAN UNTUK KELAS X TKJ SMK TERATAI PUTIH JAKARTA DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ESAU STEFAN MARTUA PANGGABEAN, . (2024) Penyusunan Instrumen Uji Kognitif Pada Mata Kuliah Sistem Multimedia Program Studi PTIK di UNJ Menggunakan Metode 4D. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ESRI NASTASYA, . (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA WEBSITE SMK DIPONEGORO 1 JAKARTA DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAISAL HASANUDIN, . (2024) PENGEMBANGAN BACK END DALAM PEMBUATAN WEBSITE COMPANY PROFILE CAFE BERAJA KOPI MENGGUNAKAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FAKHRUL RIZKI ANANDA, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MICROLEARNING PADA MATA KULIAH DESAIN WEB LANJUT DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FARREL GIRI PRASETYO, . (2024) DESAIN PEMBUATAN ASSET 3D SERTA USER INTERFACE MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN PROJEK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FATHIA DWI ASTUTI, . (2024) ANALISIS SENTIMEN KEBIJAKAN PENGHAPUSAN KEWAJIBAN SKRIPSI PERGURUAN TINGGI PENGGUNA INSTAGRAM MENGGUNAKAN METODE LOGISTIC REGRESSION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKART.

FATHIYYAH AL QASH, . (2024) PERANCANGAN UI-UX APLIKASI MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID PADA MATA PELAJARAN KOMPETENSI KEAHLIAN DI SMKN 1 JAKARTA DENGAN METODE LEAN UX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

FILDZA AULIYA RAHMAH, . (2024) PENGARUH KONTEN REELS INSTAGRAM UPT-LBK SEBAGAI MEDIA EDUKASI TERHADAP PEMAHAMAN MENGENAI STRAWBERRY GENERATION PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

GETZHA YONA RADILNA SARASTIA NEOLAKA, . (2024) PERANCANGAN UI/UX MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING PADA WEBSITE COMPANY PROFILE YAYASAN HATI MELAYANI INDONESIA (YHMI). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANA HUWAIDA, . (2024) PERANCANGAN UI/UX SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU BERBASIS WEB PADA SMP KSATRYA JAKARTA DENGAN METODE USER CENTERED DESIGN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HANA PATRICIA MAWARNIE, . (2024) ANALISIS SENTIMEN PENGGUNA TWITTER (X) TERHADAP PEMBOIKOTAN BRAND PRO-ISRAEL MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE (SVM) DENGAN PENDEKATAN SMOTE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

HESTI ALIYAH UTAMI, . (2024) PERANCANGAN JARINGAN VLAN (VIRTUAL LOCAL AREA NETWORK) DI SMK HARAPAN BANGSA DEPOK MENGGUNAKAN METODE NDLC (NETWORK DEVELOPMENT LIFE CYCLE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ITA NATALIZA SILABAN, . (2024) EVALUASI DAN OPTIMALISASI JARINGAN NIRKABEL BERBASIS MIKROTIK MENGGUNAKAN METODE NETWORK DEVELOPMENT LIFE CYCLE(NDLC) DI SMKN 1 KEMANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

JAMES EDWARD, . (2024) PENERAPAN ALGORITMA REGRESI LINEAR SEDERHANA UNTUK PREDIKSI CASHFLOW PADA PT MAJAPAHIT TEKNOLOGI NUSANTARA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LIBRANSYAH SEPTIAN DWI PUTRA, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ROLE PLAYING GAME (RPG) DALAM MATA PELAJARAN DASAR PROGRAM KEAHLIAN (DPK) DI SMK NEGERI 24 JAKARTA JURUSAN REKAYASA PERANGKAT LUNAK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LINGKA MARYADI, . (2024) PEMBUATAN FLASHCARD INTERAKTIF DAN MOBILE AUGMENTED REALITY UNTUK ANAK USIA DINI SEBAGAI MEDIA BANTU AJAR GURU (STUDI KASUS: TAMAN KANAK-KANAK ISLAM TERPADU BINA BANGSA SEJAHTERA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

LISY RACHMAH, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS E-BOOK MATERI PENGOLAH GAMBAR VEKTOR UNTUK TEACHING FACTORY MULTIMEDIA SMKN 2 CIKARANG BARAT DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

M HUDAN NAWA KARYA PRATAMA, . (2024) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI JARINGAN RT/RW NET DI DESA PARAGE KABUPATEN LEBAK MENGGUNAKAN METODE NDLC (NETWORK DEVELOPMENT LIFE CYCLE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MARISKA TRI PRATIWI, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS E-BOOK MATERI DESAIN PENGGABUNGAN GAMBAR VEKTOR DAN BITMAP UNTUK SISWA KELAS XI MULTIMEDIA SMKN 2 CIKARANG BARAT DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD AL-GHAZHALI, . (2024) MODELLING 3D DAN ANIMATING OBJECT PADA APLIKASI SINAU BERBASIS AUGMENTED REALITY (STUDI KASUS: TAMAN KANAK-KANAK ISLAM TERPADU BINA BANGSA SEJAHTERA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD FARHAN ANDAFFA, . (2024) PENGEMBANGAN FRONT-END PADA SISTEM RESERVASI KENTUCKY FRIED CHICKEN PANGKALAN JATI BERBASIS WEBSITE DENGAN METODE PROTOTYPE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD HILMY AZZAMI, . (2024) PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA MATA PELAJARAN PROJEK KREATIF & KEWIRAUSAHAAN SMKN 40 JAKARTA DENGAN METODE MDLC LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD KEMAL RAFI ABRAR, . (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE COMPANY PROFILE BERBASIS WEBSITE PADA CV PUTRA JAYA MANDIRI DENGAN METODE DESIGN THINKING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RAFIF, . (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE WEBSITE ERA FM UNJ DENGAN METODE LEAN UX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RAFLI AKBAR, . (2024) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MONITORING DAN EVALUASI PERKULIAHAN DENGAN METODE AGILE FEATURE DRIVEN PADA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIDHO, . (2024) PENGEMBANGAN BACK-END SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SMKN 6 JAKARTA MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL DENGAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD RIZKY RAMADHAN, . (2024) IMPLEMENTASI ”WAKEONLAN” GUNA EFISIENSI DALAM MENGELOLA LAB KOMPUTER DENGAN METODE NDLC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

MUHAMMAD YUSUF SYAIFULLAH, . (2024) PERANCANGAN ANTARMUKA SISTEM REPOSITORI BAHAN AJAR DI PRODI PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NABILA ANISHA ISHA ILLAH, . (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ADOBE ILLUSTRATOR DALAM PEMBELAJARAN ANIMASI 2 DIMENSI DI SMK NEGERI 71 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NABILA LAILINAJMA, . (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE SIAKAD NEW GENERATION UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ROLE MAHASISWA DENGAN METODE USER-CENTERED DESIGN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NABILAH QONITAH, . (2024) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC MENGENAI MINDFULNESS SEBAGAI MEDIA EDUKASI UPT-LBKP UNJ DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAQSYA ADELLA, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS E-BOOK MATERI PENGOLAHAN KAMERA DSLR UNTUK TEACHING FACTORY MULTIMEDIA SMKN 2 CIKARANG BARAT DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAUFAL ILHAM ALVINZA, . (2024) DESAIN DAN IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN PERANGKAT KOMPUTER LABORATORIUM SMKN 3 BOGOR DENGAN METODE PPDIOO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NAUFAL RAHMANDIKA, . (2024) PERANCANGAN FRONTEND APLIKASI LAYANAN TERPADU UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE LEAN UX. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

NOOR WAHYU SYARIF HIDAYAH, . (2024) PENGEMBANGAN VIDEO PROFIL SMK CYBER MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PENGENALAN SEKOLAH DENGAN METODE MDLC LUTHER-SUTOPO (Penelitian pada Mahasiswa Semester VIII Tahun Akademik 2023/2024 Jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PANDU ADJI DEWANTORO, . (2024) PERANCANGAN VIDEO ANIMASI MOTION GRAPHIC SEBAGAI SALAH SATU MEDIA EDUKASI PENCEGAHAN BURNOUT PADA GENERASI MUDA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PEKIK MUHAMMAD YASSER, . (2024) PERANCANGAN PURWARUPA WEBSITE COMPANY PROFILE SMK KARYA GUNA JAKARTA MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

PRAYOGO TUHU WINENGKU, . (2024) PENGEMBANGAN SISTEM REPOSITORI BAHAN AJAR BERBASIS WEB DI SMK DIPONEGORO 1 JAKARTA MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAFLY ADHYRA IRAWAN, . (2024) PERANCANGAN BACKEND APLIKASI CLAIM REIMBURSEMENT MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPING DI PT. CAKRA WIJAYA SOLUSI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RAIHANAH RAHMA SRI LESTARI, . (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Microlearning pada Mata Kuliah Sistem Multimedia di Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Negeri Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RENALDI ARDIANSYAH, . (2024) PENGEMBANGAN VIDEO MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI TRIGONOMETRI SMK NEGERI 7 JAKARTA MENGGUNAKAN METODE FUN LEARNING DENGAN TIKTOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

REYHAN HAMI WIBOWO, . (2024) PENGEMBANGAN BACK-END SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE CV TRITEK SOLUTION DENGAN METODE WATERFALL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIA MASYITA, . (2024) DESAIN UI/UX PADA GAME EDUKASI ALGORITMA REINFORCEMENT LEARNING MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN (UCD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKART.

RINDIANY ACTAVIA ALDHAN, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS (E-BOOK) MATERI TUTORIAL MOTION GRAPHIC UNTUK TEACHING FACTORY MULTIMEDIA PADA SMK NEGERI 2 CIKARANG BARAT DENGAN METODE LUTHER SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RISWANSYAH, . (2024) PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL MENGGUNAKAN METODE MDLC VERSI LUTHER-SUTOPO UNTUK MATA KULIAH PERANCANGAN JARINGAN KOMPUTER DI PTIK FT-UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RIYAN WAHYU PRASETYO, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID MATA PELAJARAN ANIMASI UNTUK GEN-Z KELAS-XI DKV SMKN1 JAKARTA DENGAN METODE BORG AND GALL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ROBET ATIQ MAULANA RIFQI, . (2024) IMPLEMENTASI ARSITEKTUR MICROSERVICES DALAM PENGEMBANGAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM PADA YAYASAN ALKADEMI KARYA BANGSA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ROIHAN GHOZY ISLAMI, . (2024) RANCANG BANGUN SISTEM ABSENSI SISWA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN QR CODE DAN WHATSAPP GATEWAY DENGAN METODE SCRUM DI SMK TARUNA BANGSA KOTA BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

RUCHLIA ANDRAINI, . (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PENDATAAN KEHADIRAN PESERTA DIDIK SMKN 16 JAKARTA BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN METODE USER CENTERED DESIGN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SAFIRA PUTRI MAHIRA, . (2024) PENGEMBANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE WEBSITE SMA NEGERI 1 COMAL MENGGUNAKAN PENDEKATAN DESIGN THINKING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALMAN BAIHAQI, . (2024) ANALISIS UI/UX APLIKASI BINAR ACADEMY MENGGUNAKAN METODE USABILITY TESTING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SALWA AINUL FIKRIYYA, . (2024) PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI MONEV PERKULIAHAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DENGAN METODE FIVE PLANES. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SANGGITO ARIYOGI, . (2024) Pengukuran Self-Efficacy Mahasiswa pada Kompetensi Pemrograman di Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer Universitas Negeri Jakarta (PTIK UNJ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SARI SETIAYUK, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI 2D PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS PERCETAKAN BAGI KELAS XI SMK 1 PERGURUAN CIKINI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SITI UMIRAH, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBENTUK E-MODUL MATERI PERAKITAN KOMPUTER UNTUK KELAS X TKJ SMK TERATAI PUTIH JAKARTA DENGAN METODE LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SULTHAN MAHDY HARIYANTO PUTRA, . (2024) EVALUASI DAN OPTIMALISASI JARINGAN LOCAL AREA NETWORK DI CV. ARSI LABORA UTAMA MENGGUNAKAN METODE NDLC (NETWORK DEVELOPMENT LIFE CYCLE). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SULTHAN MAHDY HARIYANTO PUTRA, . (2024) Evaluasi dan Optimalisasi Jaringan Local Area Network di Cv. Arsi Labora Utama Menggunakan Metode NDLC (Network Development Life Cycle). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SULTHON ABDILLAH, . (2024) PENGEMBANGAN BACKEND APLIKASI MOBILE LEARNING PADA MATA PELAJARAN KOMPETENSI KEAHLIAN DI SMK NEGERI 1 JAKARTA MENGGUNAKAN METODE EXTREME PROGRAMMING. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

SYIFA FAUZIAH, . (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA PADA SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) UNJ DENGAN METODE WEBQUAL 4.0. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

THALHA GALUH AGUSTY, . (2024) MONITORING JARINGAN LOCAL AREA NETWORK (LAN) SMKN 1 KOTA BEKASI MENGGUNAKAN BOT APLIKASI TELEGRAM BERBASIS MIKROTIK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

THEODORE CHRISTABEL, . (2024) PEMBAHASAN TENTANG PENGEMBANGAN VIDEO TUTORIAL MENGGUNAKAN METODE MDLC VERSI LUTHER-SUTOPO UNTUK POS LION PARCEL DI KAWASAN HARAPAN JAYA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

TRI SURI SEPTIYANI, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ANDROID PADA MATERI PRINSIP DASAR DESAIN UNTUK KOMPETENSI KEAHLIAN KELAS XI DKV DI SMKN 1 JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

WIBISANA PUTRA SETYANEGARA, . (2024) PERANCANGAN FRONTEND DASHBOARD MONITORING KESEHATAN KARYAWAN PT. WIDYA IMERSIF TEKNOLOGI MENGGUNAKAN LIBRARY REACTJS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

YUNI SEVENTINA HUTAURUK, . (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS E-BOOK INTERAKTIF MATERI PERENCANAAN DAN PENGALAMATAN JARINGAN KELAS XI TJKT SMKN 1 KEMANG DENGAN METODE MDLC LUTHER-SUTOPO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

ZHAFIRA TSABITA, . (2024) STUDENT ENGAGEMENT PADA PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN MICROLEARNING DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA DAN KOMPUTER UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Sat Nov 23 12:50:17 2024 UTC.