Up a level |
BENING IRSA SETARA BULAN, . (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING – FLIPPED CLASSROOM DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
CATUR AHDA DAROJATUN, . (2017) ANALISIS SOFT SKILLS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM – COLLABORATIVE LEARNING PADA MATERI REDOKS DAN TATA NAMA SENYAWA KIMIA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DWI AMELIA SAVITRI, . (2017) PENGARUH MEDIA MOBILE LEARNING DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DWI ASMARAWATI, . (2017) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ICT TERINTEGRASI DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HARTANTO BISMA, . (2017) PENGEMBANGAN MODUL DAN MEDIA PREZI PADA PELATIHAN PEMERIKSAAN GSR DENGAN SEM-EDX DI PUSLABFOR BARESKRIM POLRI. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
HAYYUN LISDIANA, . (2017) STUDI TENTANG PENDEKATAN STEAM DENGAN METODE PROJECT BASED LEARNING PADA HIDROLISIS GARAM DAN LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN ABAD 21. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MAULIDYA VIRGINANTI, . (2017) ANALISIS KOMPETENSI SOCIAL EMOTIONAL SISWA MELALUI PENDEKATAN SOCIAL EMOTIONAL LEARNING DENGAN METODE GROUP INVESTIGATION PADA PEMBELAJARAN REDOKS. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
PUSMASARI GUSLIANTI, . (2017) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CHEMOENTREPRENEURSHIP PADA MATERI ELEKTROKIMIA SMA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
ROSI NURHUJAIMAH, . (2017) UPAYA MENGATASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN ECIRR DENGAN CONCEPTUAL CHANGE TEXT DI SMAN 14 BEKASI. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
TRI HASTUTI BUDI UTAMI, . (2017) ANALISIS KOMPETENSI SOCIAL EMOTIONAL SISWA MELALUI PENDEKATAN SOCIAL EMOTIONAL LEARNING DENGAN METODE THINK PAIR SHARE PADA PEMBELAJARAN ASAM BASA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.