Up a level |
JOKO SOEBAGYO, . (2014) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN KETERAMPILAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG BELAJAR DENGAN PEMANFAATAN WKA MENGGUNAKAN STRATEGI SCAFFOLDING DENGAN SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DI SMA NEGERI JAKARTA UTARA. Magister thesis, UNJIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MEYTA DWI KURNIASIH, . (2014) PENGARUH PEMBELAJARAN STRATEGI REACT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN BELIEF TERHADAP MATEMATIKA MAHASISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL Eksperimen di Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. HAMKA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
NUZUAR, . (2014) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING DAN TINGKAT KECERDASAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK SMP YPKS CILEGON Studi Eksperimen di SMP YPKS Cilegon, 2014. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
WIJI NUGROHO, . (2014) PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF DENGAN MODEL ADVANCE ORGANIZER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS XI IPA 2 SMA ISLAM AL AZHAR KELAPA GADING. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.