Items where Division is "FMIPA > S2 Pendidikan Matematika" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | M | N | R | T | V | W
Number of items: 7.

H

HENI PURWANTI, . (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF (MPI) PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL). Magister thesis, Universitas Negeri Jakarta.

M

MUHAMAD RAYHAN ZAKY, . (2020) PENGARUH PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS BERDASARKAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP NEGERI DI KECAMATAN CIRACAS. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

N

NOVELIN GRACIA, . (2020) DESIGN RESEARCH: PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MEMBANGUN PEMAHAMAN RELASIONAL PADA TOPIK BARISAN-DERET DI KELAS VIII SMP PELANGI KASIH. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

R

RATNA WIJAYANTI, . (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY INTELLIGENCE SISWA DI SMPN KOTA TANGERANG. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

T

TIKA EKA ANGGREINI, . (2020) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN DISPOSISI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA DI SMA NEGERI KOTA BEKASI. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

V

VIVI VATILLAH, . (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DAN SELF REGULATED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS SISWA DI SMP IT KOTA TANGERANG. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

W

WAGINO, . (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DITINJAU DARI SELF-EFFICACY BELIEFS PESERTA DIDIK SMA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

This list was generated on Thu Apr 25 20:16:46 2024 UTC.