Up a level |
DIEN MAYA ALVIONITA, . (2022) PENGARUH MODEL INQUIRY BASED LEARNING (IBL) DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI DAN KECEMASAN MATEMATIKA DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL SISWA SMA DI KECAMATAN DUREN SAWIT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DINAR NIRMALASARI, . (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA BERBASIS BUDAYA BANTEN. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAHMI RUSLI, . (2022) Upaya Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Matematis dan Meminimalkan Perilaku Prokrastinasi Akademik menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Google Classroom (Pada Siswa Kelas X MIPA SMAS YP IPPI Jakarta). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FEBRIANA KURNIAWATI, . (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA KELAS XI SMAN 1 CIKARANG PUSAT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS E-LEARNING. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JUNIARISANDY SARAGIH, . (2022) PENGARUH MODEL CIRC DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA MTs NEGERI SE-KECAMATAN CAKUNG. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.