Up a level |
DIEN MAYA ALVIONITA, . (2022) PENGARUH MODEL INQUIRY BASED LEARNING (IBL) DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN NUMERASI DAN KECEMASAN MATEMATIKA DITINJAU DARI LOCUS OF CONTROL SISWA SMA DI KECAMATAN DUREN SAWIT. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
DINAR NIRMALASARI, . (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN ETNOMATEMATIKA BERBASIS BUDAYA BANTEN. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FAHMI RUSLI, . (2022) Upaya Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Matematis dan Meminimalkan Perilaku Prokrastinasi Akademik menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Google Classroom (Pada Siswa Kelas X MIPA SMAS YP IPPI Jakarta). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
FEBRIANA KURNIAWATI, . (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA KELAS XI SMAN 1 CIKARANG PUSAT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS E-LEARNING. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
JUNIARISANDY SARAGIH, . (2022) PENGARUH MODEL CIRC DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-EFFICACY DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA MTs NEGERI SE-KECAMATAN CAKUNG. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
MIFTAKHUL FITRI, . (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI OPERASI HITUNG PECAHAN BERDASARKAN TAHAPAN NEWMAN DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (Studi Kasus di SMPN 2 Sekampung). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
QURNIA SYAFITRI, . (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN GEOGEBRA BERBASIS POE ( PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN ) UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI PADA TOPIK PROGRAM LINEAR. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
YUNI KRISNAWATI, . (2022) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN PMRI UNTUK MEMBANGUN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS X SMA YP IPPI PETOJO. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.