DICKY PRATAMA HARYANTO, . (2019) MENGUJI NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP MEREK-MEREK MOBIL ASAL TIONGKOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
01. COVER.pdf Download (103kB) |
|
Text
02. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (118kB) |
|
Text
03. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (179kB) |
|
Text
04. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (163kB) |
|
Text
06. KATA PENGANTAR.pdf Download (9kB) |
|
Text
07. DAFTAR ISI.pdf Download (207kB) |
|
Text
11a. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
11b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
11c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
11d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
11e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (281kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui country of originberpengaruh signifikan terhadap niat membeli merek-merek mobil asal Tiongkok; 2) Untuk mengetahui country of originberpengaruh signifikan terhadap Citra Merek mobil asal Tiongkok; 3) Untuk mengetahui Keakraban Merek berpengaruh signifikan terhadap niat membeli merek-merek mobil asal Tiongkok; 4)Untuk mengetahui keakraban merek berpengaruh signifikan terhadap citra merek mobil asal Tiongkok; 5)Untuk mengetahui citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat membeli merek mobil asal TiongkokMetode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang sudah pernah membeli mobil selain merek-merek mobil asal Tiongkok. Teknis analisis data menggunakan AMOS 22.0 dan SPSS 22.0 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil menunjukkan bahwa semua hipotesis memiliki pengaruh signifikan. Country of origin berpengaruh signifikan terhadap Niat membeli dengan nilai critical ratio 3,499, Country of origin berpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan nilai critical ratio 3,207, keakraban merekberpengaruh signifikan terhadap niat membeli dengan nilai criticalratio 3,499, keakraban merekberpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan nilai critical ratio 5,708, dan citra merekberpengaruh signifikan terhadap Niat membeli dengan nilai critical ratio 5,190. Selain itu hasil menunjukkan adanya pengaruh tidak langsung antara Country of origin terhadap niat membeli yang dimediasi oleh citra merek dan pengaruh keakraban merek terhadap niat membeli yang dimediasi oleh citra merek
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Usep Suhud, M.Si, Ph.D ; 2). Shandy Aditya, BIB,MBPS |
Subjects: | Manajemen > Perilaku Konsumen |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 23 Dec 2020 18:59 |
Last Modified: | 23 Dec 2020 18:59 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12014 |
Actions (login required)
View Item |