MENGUJI NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP MEREK-MEREK MOBIL ASAL TIONGKOK

DICKY PRATAMA HARYANTO, . (2019) MENGUJI NIAT BELI KONSUMEN TERHADAP MEREK-MEREK MOBIL ASAL TIONGKOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (103kB)
[img] Text
02. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (118kB)
[img] Text
03. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (179kB)
[img] Text
04. PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (163kB)
[img] Text
06. KATA PENGANTAR.pdf

Download (9kB)
[img] Text
07. DAFTAR ISI.pdf

Download (207kB)
[img] Text
11a. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11b. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
11c. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
11d. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
11e. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (281kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui country of originberpengaruh signifikan terhadap niat membeli merek-merek mobil asal Tiongkok; 2) Untuk mengetahui country of originberpengaruh signifikan terhadap Citra Merek mobil asal Tiongkok; 3) Untuk mengetahui Keakraban Merek berpengaruh signifikan terhadap niat membeli merek-merek mobil asal Tiongkok; 4)Untuk mengetahui keakraban merek berpengaruh signifikan terhadap citra merek mobil asal Tiongkok; 5)Untuk mengetahui citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat membeli merek mobil asal TiongkokMetode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang sudah pernah membeli mobil selain merek-merek mobil asal Tiongkok. Teknis analisis data menggunakan AMOS 22.0 dan SPSS 22.0 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil menunjukkan bahwa semua hipotesis memiliki pengaruh signifikan. Country of origin berpengaruh signifikan terhadap Niat membeli dengan nilai critical ratio 3,499, Country of origin berpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan nilai critical ratio 3,207, keakraban merekberpengaruh signifikan terhadap niat membeli dengan nilai criticalratio 3,499, keakraban merekberpengaruh signifikan terhadap citra merek dengan nilai critical ratio 5,708, dan citra merekberpengaruh signifikan terhadap Niat membeli dengan nilai critical ratio 5,190. Selain itu hasil menunjukkan adanya pengaruh tidak langsung antara Country of origin terhadap niat membeli yang dimediasi oleh citra merek dan pengaruh keakraban merek terhadap niat membeli yang dimediasi oleh citra merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Usep Suhud, M.Si, Ph.D ; 2). Shandy Aditya, BIB,MBPS
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: hartati .
Date Deposited: 23 Dec 2020 18:59
Last Modified: 23 Dec 2020 18:59
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12014

Actions (login required)

View Item View Item