JUSTIS SONNY WICAKSONO, . (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN NEGARA ASAL TERHADAP MINAT BELI HELM ZEUS DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI INTERVENING (Studi pada Followers Instagram Juragan Helm). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf Download (132kB) |
|
Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (186kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN (SCAN).pdf Download (749kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORISINALITAS (SCAN).pdf Download (819kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (102kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI SKRIPSI 1-5.pdf Download (136kB) |
|
Text
9.a. BAB I.pdf Download (561kB) |
|
Text
9.b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
Text
9.c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
Text
9.d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
9.e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah EWOM berpengaruh terhadap citra merek produk Zeus. 2) Untuk mengetahui apakah EWOMberpengaruh terhadap minat beli produk Zeus. 3) Untuk mengetahui apakah negara asal berpengaruh terhadap citra merek produk Zeus. 4) Untuk mengetahui apakah negara asal berpengaruh terhadap minat beli produk Zeus. 5) Untuk mengetahui apakah citra merek berpengaruh terhadap minat beli produk Zeus. 6) Untuk mengetahui pengaruh EWOM terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening pada produk Zeus Juragan Helm. 7) Untuk mengetahui pengaruh negara asal terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening pada produk Zeus Juragan Helm. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Subjek penelitian ini adalah 232 responden yang merupakan followers instagram Juragan Helm. Teknis analisis data menggunakanStructural Equation Modelling(SEM) dengan software AMOS SEM v22 dan SPSS versi 25 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Teknik Samplingyang digunakan pada penelitian adalah purposive sampling. Hasil penelitian menemukan bahwa 1) EWOM berpengaruh terhadap citra merek. 2) EWOM berpengaruh terhadap minat beli. 3) negara asal berpengaruh terhadap citra merek. 4) negara asal berpengaruh terhadap minat beli. 5) Citra merek berpengaruh terhadap minat beli. 6) citra merek merupakan mediasi antaraEWOM dan minat beli. 7) citra merek merupakan mediasi antaranegara asal dan minat beli.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Basrah Saidani SE., M.Si., ; 2). Shandy Aditya BIB, MPBS., |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 29 Dec 2020 18:47 |
Last Modified: | 29 Dec 2020 18:47 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12093 |
Actions (login required)
View Item |