MELY AMBARWATI, . (2019) PENGARUH CONSUMER ANIMOSITY DAN CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP WILLINGNESS TO BUY YANG DIMEDIASI OLEH PRODUCT JUDGEMENT: STUDI PADA PRODUK BATIK BUATAN TIONGKOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
1. COVER HALAMAN DEPAN.pdf Download (237kB) |
|
Text
2. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (267kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (314kB) |
|
Text
4. LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (316kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (267kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (377kB) |
|
Text
10a. BAB I.pdf Download (651kB) |
|
Text
10b. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (718kB) |
|
Text
10c. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (963kB) |
|
Text
10d. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
10e. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (326kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: apakah consumer animosityberpengaruh terhadap product judgement, apakah consumer ethnocentrismberpengaruh terhadap product judgement, apakah consumer animosityberpengaruh terhadap willingness to buy, apakah consumer animosityberpengaruh terhadap willingness to buy,apakah product judgementberpengaruh terhadap willingness to buy, apakah consumer animosityberpengaruh terhadap willingness to buymelalui product judgement,apakah consumer ethnocentrismberpengaruh terhadap willingness to buymelalui product judgement. Metode pengumpulan data menggunakan metode surveydengan intrumen berupa kuesioner. Subjek penelitian adalah 200 responden menggunakan purposive sampling.Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling(SEM). Penelitian ini menemukan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari consumer animosityterhadap product judgement, consumer animosity terhadap willingness to buy, consumer ethnocentrism terhadap willingness to buy, product judgementterhadap willingness to buy, consumer animosityterhadap willingness to buymelalui product judgement, consumer ethnocentrismterhadap willingness to buymelalui product judgement.Ada pengaruh yang tidak signifikan dari consumer ethnocentrismterhadap product judgement.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Setyo Ferry Wibowo, SE,M.Si ; 2). Usep Suhud, M.Si,Ph.D |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 01 Jan 2021 11:56 |
Last Modified: | 01 Jan 2021 11:56 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/12152 |
Actions (login required)
View Item |